Sabtu, 22 Sep 2012 11:37 WIB

Red Hat Akusisi Start-up Asli Barcelona

- detikInet
Jakarta - Red Hat Inc, salah satu penyedia solusi open source memantabkan dirinya dengan mengakusisi teknologi business process management (BPM) yang dikembangkan oleh start-up asli Barcelona.

Red Hat Inc, salah satu penyedia solusi open source memantabkan dirinya dengan mengakusisi teknologi business process management (BPM) yang dikembangkan oleh Polymita Technologies S.L.

Kesepakatan ini dianggap akan mempercepat masuknya Red Hat ke dalam segmen perangkat lunak BPM dan memperluas penawaran perangkat lunak integrasi JBoss Enterprise Middleware.

"Kemampuan untuk berubah dengan cepat merupakan kebutuhan mutlak untuk bisnis dalam lingkungan enterprise saat ini. Teknologi Polymita meningkatkan portofolio JBoss Enterprise Middleware dan secara khusus melengkapi JBoss Enterprise BRMS dan jBPM," kata kata Craig Muzilla, vice president dan general manager of middleware Red Hat.

Polymita adalah start-up yang bermarkas di Barcelona, Spanyol. Mereka berhasi menciptakan platform BPM dengan interface yang mudah, dan alur kerja yang didesain untuk meningkatkan produktivitas dalam kegiatan bisnis.

"Organisasi/perusahaan yang tidak mengubah proses bisnis yang terotomatisasi akan kehilangan kemampuan untuk tetap gesit, kompetitif dan relevan," tambah Muzilla, dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (22/9/2012).

Pun begitu Red Hat tidak berharap bahwa kesepakatan ini akan memberikan dampak material terhadap laporan keuangan tahun fiskal yang berakhir 28 Februari 2013.


(eno/eno)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed