Sabtu, 20 Jul 2019 21:29 WIB

Ngopi detikINET

Oppo Reno 10x Zoom Jadi Solusi Kamera DSLR yang Bikin Risih

Fino Yurio Kristo - detikInet
Pio Kharisma. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET Pio Kharisma. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET
Jakarta - Saat di jalanan ada momen menarik, terkadang ingin langsung mengabadikan. Tapi jika yang dibawa adalah kamera besar DSLR atau mirrorless, terkadang obyek manusia yang dipotret merasa risih. Maka, ponsel semacam Oppo Reno 10x Zoom bisa menjadi jawabannya.

"Saya jadi bisa motret tanpa saya merasa risih. Banyak banget orang risih ketika pake DSLR atai mirrorless, ditanya orang mau apa. Kayak gitu kan males, padahal cuma pengen karena kayaknya bagus buat difoto," sebut fotografer Pio Kharisma dalam acara Ngopi Bareng detikINET dan Oppo.

Oppo Reno 10x Zoom Jadi Solusi Kamera DSLR yang Bikin RisihFoto: Agus Tri Haryanto/detikINET

Situasi semacam itu sebenarnya menghadirkan dilema, di mana jika memakai ponsel biasa takut hasilnya buruk. Menggunakan kamera besar bisa dianggap mengganggu. Nah, ponsel dengan kamera berkualitas semacam Oppo Reno 10x Zoom dapat menyuguhkan solusi.

"Karena kalau bawa DSLR kadang ada halangan, misalnya disamperin sekuriti. Aman pakai Oppo Reno. Dan juga hasil jepretannya sama kayak mirrorless," sebut Pio.




Di sisi lain dengan kecanggihan kamera yang bisa zoom begitu jauh, Oppo Reno sebagai sebuah ponsel juga mudah digunakan oleh orang awam. Istilahnya bagi fotografer ponsel kualitasnya sudah cukup baik, apalagi bagi mereka yang bukan fotografer.

"Bahkan seorang fotografer pun cukup terpenuhi, apa yang ia inginkan sudah cukup terpenuhi. Nah, apalagi kalau bukan fotografer, bisa punya experience seperti seorang fotografer," tandasnya.

Selain kelebihan di sektor kamera, Oppo Reno 10x Zoom dibekali jeroan gahar dengan chip Snapdragon 855. Layarnya pun lega tanpa notch dan jernih, serta baterainya diklaim awet.






Simak Video "Penjualan Oppo Reno 10x Zoom Lebih Laris dari Find X "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed