Jumat, 20 Jul 2018 20:46 WIB

Ngopi Bareng detikINET

Canggihnya Teknologi Fast Charging Oppo

Virgina Maulita Putri - detikInet
Talkshow Ngopi detikINET with Oppo. Foto: Lucki Aprilianto/detikcom Talkshow Ngopi detikINET with Oppo. Foto: Lucki Aprilianto/detikcom
Jakarta - Oppo adalah salah satu produsen smartphone yang pertama mengenalkan teknologi fast charging. Diperkenalkan pada 2016 di ajang Mobile World Congress, teknologi pengisian daya Super VOOC akhirnya hadir di ponsel flagship terbaru Oppo Find X.

Dengan teknologi Super VOOC, baterai berkapasitas 3.400 mAh dapat terisi penuh dalam waktu 35 menit.



Teknologi ini juga memiliki banyak keunggulan lainnya, antara lain menjaga temperatur ponsel tetap rendah saat dicharge, juga proteksi lima lapis mulai dari adaptor, port dan interior ponselnya.

"Jadi charging itu tetap dingin dan baterai ponsel tidak akan panas," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di acara Ngopi detikINET with Oppo, di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Teknologi VOOC tak hanya diterapkan di smartphone Oppo, tetapi juga aksesoris Oppo lainnya seperti VOOC Power Bank dan VOOC Car Charger.



Kedua aksesoris ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone mencapai 75% dalam 30 menit. "VOOC adalah ekosistem. Jadi ada VOOC Powerbank juga yang kecepatan isinya sama," pungkas Aryo.


Tonton juga: Seru! Detikers Antusias Banget Jajal Langsung Oppo Find X
[Gambas:Video 20detik] (rns/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed