Rabu, 28 Mar 2018 21:26 WIB

Ngopi bareng detikINET

Fitur Super Slomo Bikin Pengguna Makin Kreatif

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Keseruan acara Ngopi bareng Samsung. Foto: Moch Prima Fauzi/detikINET Keseruan acara Ngopi bareng Samsung. Foto: Moch Prima Fauzi/detikINET
Jakarta - Kemampuan Galaxy S9 dan S9+ dalam merekam video slow motion membuat para penggunanya menjadi lebih kreatif mengeksplorasi fitur di dalam ponsel tersebut.

Para gadget enthusiast yang hadir dalam acara Ngopi detikINET bersama Samsung diberi kesempatan untuk mencicipi kebolehan Galaxy S9 dan S9+ dalam membuat video slow motion.

Dalam acara yang bertempat di Samsung Galaxy International Experience Store, Lotte Shopping Avenue, para peserta dibagi menjadi delapan kelompok yang masing-masing berisi 10 orang.

Mereka pun saling mengadu kreativitas dalam menghasilkan video gerak lambat dengan waktu yang terbatas. Terlebih, mereka harus menggali fitur-fitur yang dimiliki oleh ponsel flagship teranyar dari Samsung tersebut.

Fitur Super Slow Mo Bikin User Makin KreatifFoto: Moch Prima Fauzi/detikINET


Salah satu fitur yang menjadi objek kreativitas mereka adalah AR Emoji yang mampu mengubah wajah penggunanya menjadi sticker hidup. Fitur ini memungkinkan setiap kelompok bisa menghasilkan berbagai video unik dan berbeda antara yang satu dengan lainnya.

Selain itu, para gadget enthusiast ini juga ditantang untuk memanfaatkan fitur Super Slow Motion agar rekaman yang dihasilkan menjadi lebih dramatis. Timing serta pemanfaatan momen menjadi sejumlah perhatian dari para peserta dalam mengoptimalkan fitur tersebut.

Di samping aspek-aspek tersebut, atribut tambahan seperti balon hingga bantal pun tak luput dari pengamatan para peserta untuk menjadi sasaran penambah kemeriahan video yang mereka produksi.

Fitur Super Slow Mo Bikin User Makin KreatifFoto: Moch Prima Fauzi/detikINET


Beberapa kelompok tampak secara spontan untuk membuat video slow motion kreasi mereka, namun ada juga yang memikirkan konsep secara matang dari rekaman buatannya.

Tantangan yang diberikan bagi para peserta Ngopi ini merupakan perwujudan tema dari acara kali ini, 'Everyday Epic with Galaxy S9'. Hal ini dimaksudkan agar fitur-fitur yang terdapat dalam ponsel tersebut mampu membuat keseharian para penggunanya menjadi lebih seru dan menyenangkan.

[Gambas:Video 20detik]

(rns/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed