Rabu, 28 Mar 2018 20:55 WIB

Ngopi bareng detikINET

Bikin Video Super Slomo Pakai Galaxy S9, Gampang Banget!

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II
Jakarta -

Travel enthusiast Cia Wardhana berbagi pengalamannya dalam membuat video super slo-mo menggunakan Samsung Galaxy S9.

Dalam acara Ngopi detikINET yang bekerja sama dengan Samsung, Cia Wardhana memberikan pengalamannya mengenai kemudahan dalam merekam video slow smotion dengan Galaxy S9.

Wanita yang merupakan seorang travel enthusiast ini memanfaatkan momen saat ia pergi ke Jogjakarta untuk mencoba membuat sebuah video singkat mengenai kualitas slow motion yang ditampilkan oleh ponsel tersebut.

Walau tujuan utamanya pergi ke Kota Pelajar itu adalah untuk menyekar, namun ia menyempatkan waktu dalam bekerja sama dengan grup musik lokal bernama Jogja Hip Hop Group.

Bikin Video Super Slomo Pakai Galaxy S9, Gampang Banget!Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II



Dari pengalamannya membuat video tersebut, ia mengaku sangat suka dengan fitur Super Slow Motion yang dimiliki oleh Galaxy S9.


"Aku suka banget sama super slo-mo-nya. Tadinya takut pecah pas ditampilin di layar besar, tapi ternyata masih jelas," ujarnya.

Ia pun mengaku bahwa dirinya tak menemukan kesulitan sama sekali dalam menggarap video slow motion berdurasi sekitar dua menit tersebut.

"Nggak ada kesulitan sama sekali sih. Kan dia emang nggak dari awal slo-mo-nya, cuma nanti kita tinggal arahin aja ke objek yang kita pengin ambil," pungkas Cia.

[Gambas:Video 20detik]

(fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed