Selasa, 21 Nov 2017 20:52 WIB

Ngopi Bareng detikINET

Bukan Cuma Pacaran, Smartphone Juga Bisa CLBK

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Yudhianto/detikINET Foto: Yudhianto/detikINET
Jakarta - Cinta lama bersemi kembali alias CLBK tak cuma terjadi pada masa pacaran saja, tapi juga di kalangan pengguna smartphone.

Bagi sebagian orang yang sudah kecanduan terhadap satu merek smartphone, besar kemungkinan akan kesulitan untuk beralih ke produk ponsel lainnya.

Namun hal itu akan menjadi pengecualian apabila membeli smartphone yang dipakai sudah dianggap tidak 'layak pakai' lagi. Kenapa tidak beralih ke smartphone lain yang dinilai lebih bagus?

Sebagai brand consultant, Aditya Pradana Kuncoro mengatakan fase balikan smartphone terjadi jika mengharuskan perangkat tersebut sesuai kebutuhan, mulai dari kerja sampai kegiatan sehari-hari.

"Karena kerjaan saya mulai heavy dan pakai yang lain agak ribet. Saya pindah ke Android yang simpel untuk membantu kerjaan. Note 8 yang punya S Pen ini membantu saya sehari-hari, kerja sampai gambar," ujar Aditya di acara Ngopi Bareng Samsung Galaxy Note8 bertempat di Lotte Shopping Avenue, Selasa (21/11/2017).

Sementara itu di kesempatan yang sama, gadget enthusiast Lucky Sebastian mengatakan sejauh ini salah satu vendor yang tidak membuat pusing konsumen karena memberikan banyak pilihan memang salah satunya Samsung.

"Orang itu dikasih apa yang dibutuhkan, itu yang penting, simpel dan dibutuhkan. Seperti Note 8 yang dibekali Bixby dan S Pen terbarunya mempermudah kirim gambar, nggak perlu buka gallery tapi bisa langsung kirim," tuturnya.

Ngopi bareng detikINET kali ini bekerjasama dengan Samsung (fyk/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed