Mau Tahu Rahasia Agar Video Anda Banyak Ditonton?

Ngopi Bareng detikINET

Mau Tahu Rahasia Agar Video Anda Banyak Ditonton?

Tim - detikInet
Kamis, 18 Feb 2016 17:05 WIB
Foto: detikINET
Jakarta - Berkreasi dengan membuat video memang menyenangkan. Apalagi jika video yang kita bikin ditonton jutaan orang. Mau tahu rahasianya?

Nah, rahasia inilah yang bakal diungkap secara blak-blakan oleh Dennis Adhiswara di acara Ngopi detikINET bertajuk 'BeCreative with IM3 4GPlus'.

Memang, Dennis selama ini lebih dikenal sebagai pemain film. Namun di balik itu, pemeran Mamet di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 ini juga merupakan pendiri dan CEO Layaria.

Layaria sendiri adalah Multi Channel Network yang muncul sebagai suatu gerakan media kreatif online video pertama di Indonesia. Didirikan pada bulan November 2012, Layaria juga official partner YouTube pertama yang berfokus pada pengembangan kreatifvitas kreator video online di indonesia.

Jadi dengan latar belakang tersebut, Dennis bisa dibilang sudah banyak pengalaman untuk memelototi berbagai video kreatif yang wara-wiri di ranah digital.

Di acara Ngopi detikINET ini, Dennis juga bakal sharing ilmu soal bagaimana mengoptimalkan video yang kita buat sehingga bisa dimonetisasi alias mendatangkan pemasukan. Menarik kan? Siapa juga yang gak mau mendapat dana tambahan sembari berkreasi melalui hobi membuat video?

Selain Dennis, acara ini juga akan kedatangan narasumber yang tak kalah keren yakni Division Head Data Services Indosat Ooredoo Sharif Mahfoedz dan penyanyi Rinni Wulandari. Keduanya siap berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang bagaimana memanfaatkan layanan 4G untuk produktivitas serta memproduksi hal-hal kreatif di era digital.
 
Jadi jangan lewatkan Ngopi detikINET 'BeCreative with IM3 4GPlus' pada:

Waktu: Kamis, 25 Februari 2016
Lokasi: Brewerkz - The Podium, Senayan City
Jam: 18.00 - selesai

Silakan daftar pada link berikut detik ini juga. Siapa tahu Anda jadi peserta beruntung dan bisa membawa pulang doorprize Samsung Galaxy Note 5!

(ash/ash)