Begini Komitmen Samsung Dukung Penggiat Toko Online

Ngopi Bareng detikINET

Begini Komitmen Samsung Dukung Penggiat Toko Online

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 04 Feb 2016 20:28 WIB
Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati
Jakarta -

Samsung menegaskan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan e-commerce di Indonesia. Sebagai realisasinya, mereka akan menghadirkan berbagai perangkat yang mendukung kebutuhan para penggiat toko online.

Hal tersebut disampaikan IT & Mobile Marketing Director Samsung Indonesia Vebbyna Kaunang di acara Ngopi detikINET bersama Samsung, Kamis (4/2/2016). Dikatakannya, Samsung tidak hanya menghadirkan hardware saja, tapi juga hal-hal yang mendukung kehidupan manusia.

"Kami melihat perkembangan e-commerce di Indonesia sangat pesat. Kami punya komitmen, tidak hanya menjual hardware, tapi juga eksperimen untuk mendukung kebutuhan konsumen. Sehingga apa yang dilakukan menjadi lebih maksimal," ujar wanita yang kerap disapa Vebby ini.

Lebih lanjut dikatakannya kemampuan Galaxy Note 5 mampu mengakomodir kebutuhan para pelaku bisnis online. Hal ini sudah dibuktikan oleh Alice Norin dan Lucky Sebastian.

"Memiliki kamera bagus, bisa corat-coret langsung dan scroll capture bukan keinginan Samsung. Tapi semua itu lebih pada untuk memenuhi kebutuhan konsumen," ujarnya.

Ia pun setuju kedepannya perangkat mobile akan makin mendominasi. Pasalnya pengguna dapat melakukan berbagai hal hanya dengan sebuah smartphone.

"Tidak perlu berat-berat membawa notebook yang berat. Cukup bawa smartphone, bisa digunakan untuk segala kebutuhan," tutup Vebby.

 

Ngopi Bareng detikINET 'Dongkrak Jualan Online via Smartphone' didukung oleh Samsung.

(afr/fyk)