Siap-siap! Ngopi detikINET Goes to Banyuwangi

Siap-siap! Ngopi detikINET Goes to Banyuwangi

- detikInet
Jumat, 24 Apr 2015 13:03 WIB
Jakarta -

Anda yang berdomisili di Banyuwangi, ayo ikut meramaikan NGOPI (Ngobrolin Peristiwa Informasti Teknologi) detikINET pada Sabtu, 25 April 2015 mendatang.

Ya, NGOPI detikINET memastikan diri bakal menyambangi kota di ujung timur Pulau Jawa tersebut. Seperti biasa, tema menarik dan sederet hadiah menggiurkan pastinya bakal ditemui di event offline yang bakal digelar di Pendopo Pemda Banyuwangi ini.

Tema yang mau diangkat dalam NGOPI detikINET Goes to Banyuwangi kali ini adalah 'Digital Kreatif' yang khusus mengajak pelajar-pelajar di Banyuwangi dan komunitas IT lokal untuk ikut serta.

Di sini, Anda bisa berguru dari para suhu di dunia digital. Mulai dari Eka Gustiwana, Aris Sudewo, serta Raditya Dika. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas pun dijadwalkan bakal ambil bagian dalam acara ini.

Jadi bagi Anda, generasi digital di Banyuwangi, wajib mengikuti acara ini agar bisa lebih mengoptimalkan penggunaan internet untuk lebih kreatif dengan cara positif serta bisa mencari peluang baru dari yang disediakan di dunia maya.

Waktu: 25 April 2015, Pukul 12.30-16.00
Lokasi: Pendopo Sabha Swagata Banyuwangi
Pembicara:
1. Raditya Dika - Writer/Director/Video Creator.
2. Eka Gustiwana featuring Nadya Rafika - YouTuber/Speech Composer
3. Aris Sudewo - General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel
4. Abdullah Azwar Anas - Bupati Banyuwangi

(ash/ash)