Making Good Online Video Content

Ngopi bareng detikINET

Making Good Online Video Content

- detikInet
Selasa, 10 Mar 2015 08:56 WIB
Jakarta -

Konten video tengah menjamur di internet. Namun Anda jangan cuma jadi penikmat. Kenapa tak membuat sendiri video kreasi Anda? Bisa dapat duit lagi.

NGOPI (Ngobrolin Peristiwa Seputar IT) detikINET pada tanggal 10 Maret 2015 bakal kembali digelar dengan tema 'Making Good Online Video Content'.

Topik ini diangkat karena buffering lama untuk menikmati video di internet sudah bukan menjadi mimpi buruk lagi. Sebaliknya, banyak anak-anak muda Indonesia yang sukses melihat peluang ini dan membuat video kreatif. Ada yang bikin video lucu, lipsync, cover lagu, dan masih banyak lagi.

Tak sedikit dari mereka pun yang mendapat durian runtuh lantaran eksperimen video-videonya tersebut. Mau tahu caranya? Makanya ikutan Ngopi bareng detikINET!

Di sini Anda bisa mencari tahu apa sebenarnya keuntungan membuat dan mengunggah konten video secara online? Bagaimana mencari duit dari konten video yang kita buat? Konten video seperti apa yang paling diminati onliners dan ilmu menarik lain langsung dari 'suhunya'.

Waktu: Selasa, 10 Maret 2015, Pukul 19.00-21.00 WIB
Lokasi: Blitz MegaPlex, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Lantai 6
Pembicara:
1. Raditya Dika - Writer/Director/Video Creator.
2. Eka Gustiawan - Speech Composer
3. Aris Sudewo - General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel

Dapatkan pula doorprize 1 unit Samsung Galaxy Alpha. Ayo buruan daftar di sini karena tempatnya terbatas!

(ash/rou)