Selasa, 25 Sep 2012 13:45 WIB

Smartfren Luncurkan Hape Xstre@m EV-DO Hotspot

- detikInet
Jakarta - Sebagai pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO di Indonesia, Smartfren mengeluarkan terobosan terbarunya dengan memperkenalkan fitur EV-DO Wi-Fi Hotspot (Tethering) pada hape Smartfren Xstre@m terbaru dengan teknologi berbasis CDMA 2000 1X EV-DO Rev. A (3.5 G) di Jakarta, 25 September 2012.

Teknologi terbaru ini berfungsi sebagai Wi-Fi Hotspot yang dapat dikoneksi hingga lima pengguna. Dengan adanya fitur baru ini menjadikan hape Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot ini sebagai ponsel CDMA pertama di Indonesia yang mengusung kemampuan hotspot. Selain dilengkapi dengan fitur Wi-Fi Hotspot, juga telah dilengkapi dengan beragam fitur pendukung lainnya, mulai dari multimedia (MP3 dan MP4), Camera, FM Radio, Bluetooth, hingga dapat dengan mudah mengakses layanan email Yahoo dan Gmail serta akses media sosial, seperti Facebook, Twitter dan Kaskus, semuanya hanya dalam satu genggaman.

Untuk menggunakan hape Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot sebagai modem, pengguna cukup melakukan instalasi driver modem di perangkat komputer, maka Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot dapat difungsikan sebagai modem dengan kecepatan akses hingga 3,1 Mbps serta mendukung berbagai sistem operasi seperti Windows XP, Vista 7, Mac OS 10.5 s/d 10.7. Modem driver dapat di-download di www.smartfren.com.

Menurut Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim; “Dengan hadirnya fitur ini pada hape Xstre@m terbaru akan memudahkan pengguna dalam berbagi koneksi, menikmati sajian audio video streaming, browsing internet, akses ke social media serta layanan data lainnya dengan cara yang lebih sederhana dan harga terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat.”

Di dalam hape Xstre@m ini tersedia juga layanan Value-Added Service (VAS), dimana pengguna dapat mengunduh beragam konten VAS langsung dari Smartfren World. Ada beragam akses hiburan yang menarik seperti Smartfren RBT untuk beragam nada sambung pilihan, Uangku untuk memudahkan transaksi m-Banking Anda, Customer View untuk melihat status panggilan dan profil pengguna. Hape Xstre@m EV-DO Hotspot ditawarkan dengan paket bundling menarik dengan kartu perdana Smartfren. Harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp. 399.000 sudah termasuk PPN dan paket data gratis 12GB, free akses Facebook dan Twitter, free on-net dengan masa berlaku 365 hari.

Pengumuman Pemenang Grand Prize Rejeki Smartfren Periode II

Pada Jumat lalu (21/9), Smartfren kembali mengumumkan para pelanggan yang beruntung memenangkan beragam hadiah dalam pengundian pemenang Grand Prize Rejeki Smartfren Periode II. Pengundian pemenang dilakukan di kemeriahan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di Function Hall D pada pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Sampai dengan akhir Agustus 2012 sudah terkumpul sebanyak 119.174.602 kupon pada undian Rejeki Smartfren Periode II ini. Dan pelanggan yang beruntung mendapat Grand Prize dua unit New Daihatsu Xenia atas nama Sumarmi dengan nomor telepon 088113362XX dan Aang Dwi Wardhana dengan nomor telepon 088135900XX.

Untuk mengetahui informasi pemenang, para pelanggan dapat mengirim SMS dengan cara mengetik “Cek PEMENANG” kirim ke 189 dengan tarif Rp. 1/SMS sudah termasuk pajak, atau bisa melalui website rejeki.smartfren.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Rejeki Smartfren Periode II, pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan Smartfren di 888 dari ponsel, serta melalui SMS dengan perintah INFO dan kirim ke 189 dengan tarif Rp 1. Daftar pemenang selengkapnya dapat dilihat di situs www.smartfren.com. Program Rejeki Smartfren Periode II ini masih akan berlangsung hingga 31 Desember 2012. Setiap pelanggan dengan nomor aktif dapat mengikuti program royalti ini dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 5000,- pelanggan akan mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatan yang akan diundi setiap bulannya. Peserta berkesempatan memenangkan undian berupa Grand Prize dua unit New Daihatsu Xenia dan Super Grand Prize berupa empat emas (logam mulia) masing-masing seberat 500 Gram.

Hati-hati terhadap SMS penipuan yang mengatasnamakan program Rejeki Smartfren. Konfirmasi pemenang hanya dilakukan dengan menghubungi nomor 888 atau 08811223344




(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed