Cara Menyiasati Koneksi Internet di Rumah Agar Lebih Cepat & Efisien

Cara Menyiasati Koneksi Internet di Rumah Agar Lebih Cepat & Efisien

Cara Menyiasati Koneksi Internet di Rumah Agar Lebih Cepat & Efisien

Advertorial - detikInet
Jumat, 23 Okt 2020 00:00 WIB
adv telkomsel
Foto: Shutterstock
Jakarta - Jumlah traffic dan pengguna internet melonjak di masa pandemi virus Corona. Hal itu dilatarbelakangi kebijakan work from home (WFH) dan belajar online, di masa pembatasan sosial.

Menanggapi tingginya permintaan koneksi internet untuk masyarakat bekerja maupun sekolah, Telkomsel menghadirkan produk Telkomsel Orbit. Telkomsel Orbit merupakan layanan internet berbasis jaringan data seluler yang dipancarkan melalui modem WiFi.

Koneksi internet Telkomsel Orbit didukung jaringan Real 4G LTE Telkomsel, yang cepat dan stabil. Produk tersebut dapat digunakan tanpa harus berlangganan.

Untuk menikmati akses internet stabil Telkomsel Orbit, pengguna cukup membeli perangkat modem dan paket data. Ada dua pilihan paket Telkomsel Orbit, yakni Orbit Star 2 dan Orbit Max.

Pengguna paket Orbit Star 2 hanya perlu merogoh kocek Rp 799 ribu untuk membeli perangkat modem tipe 2x2 MIMO LTE berteknologi 2.4 GHz WiFi yang dapat digunakan maksimal untuk 32 perangkat sekaligus. Modem memiliki kecepatan DL/UL Cat 4 yang mampu mencapai downlink 150 MBPS dan uplink 50 MBPS. Pengguna juga mendapatkan paket data 50 GB untuk pemakaian 30 hari.

Sementara itu, paket Orbit Max dibanderol Rp 2.599.000. Pengguna paket ini mendapatkan modem tipe 4x4 MIMO LTE teknologi WiFi 2.4 Ghz dan 5 Ghz, dapat digunakan maksimal untuk 64 perangkat sekaligus. Tingkat kecepatannya DL Cat 19/UL Cat 13. Pengguna paket ini juga memperoleh paket data 150 GB untuk pemakaian 30 hari.

Perlu digarisbawahi, kecepatan yang didapatkan pada masing-masing jenis modem tersebut juga tergantung pada kondisi jaringan di setiap wilayah.

Pilihan paket data Telkomsel Orbit akan membuat anda lebih mudah melakukan berbagai hal. Mulai dari eksis di sosial media, push rank dan mencapai level lebih tinggi di game favorit, sampai streaming video dan video call untuk kebutuhan pekerjaan ataupun terhubung dengan keluarga, #SemuaDone dengan Telkomsel Orbit.

Telkomsel Orbit memiliki beberapa pilihan paket data yang bikin urusan pengguna #SemuaDone. Asyiknya, Telkomsel memberikan harga promo paket data Telkomsel Orbit sampai 31 Desember 2020. Paket kuota 30 GB cukup bayar Rp 65 ribu dari harga normal Rp 130 ribu. Berikutnya, paket kuota 50 GB dibanderol hanya Rp 80 ribu dari harga normal Rp 165 ribu. Ada juga paket 100 GB yang harganya cuma Rp 130 ribu dari harga normal Rp 260 ribu.

Tidak hanya dimanjakan dengan kuota berharga terjangkau dan koneksi internet lancar, pengguna juga diberikan berbagai keuntungan lainnya. Telkomsel memberikan garansi 7 hari uang kembali dan 1 tahun garansi penggantian modem jika terjadi kerusakan.

Perangkat Telkomsel Orbit dapat digunakan dengan mudah. Aktivasi paket data bisa diakses dari aplikasi MyOrbit. Pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan modem, mengontrol dan membatasi penggunaan data dari aplikasi MyOrbit. Telkomsel Orbit membawa pengguna merasakan pengalaman serba digital di rumah. Urusan pekerjaan, komunikasi, sampai akses hiburan #SemuaDone cukup dengan Telkomsel Orbit.

Selain sangat cocok digunakan untuk koneksi internet di rumah, Telkomsel Orbit yang punya jaringan stabil juga mumpuni untuk diaplikasikan di kafe, restoran, hingga tempat bisnis.

Telkomsel Orbit menjadi jawaban yang tepat untuk memenuhi kebutuhan internet yang memadai di rumah. Sebab, saat ini hampir semua penghuni rumah butuh koneksi internet memadai. Para orang tua butuh internet untuk bekerja, sedangkan anak-anak memerlukannya untuk mengikuti kegiatan belajar sekolah.

Internet membuat masyarakat bisa tetap terhubung dengan urusan pekerjaan, sekolah, sampai mengakses hiburan. Ketiadaan jaringan internet yang memadai akan membuat pekerjaan terbengkalai, begitu juga anak-anak menjadi sulit untuk mengikuti pembelajaran online.

Oleh sebab itu, keberadaan perangkat akses internet di rumah seperti Telkomsel Orbit seakan menjadi kebutuhan utama. Selain dapat memenuhi kebutuhan koneksi internet yang memadai, biaya langganan Telkomsel Orbit sangat terjangkau.

Telkomsel Orbit akan membantu kamu melakukan berbagai hal dari rumah dengan pilihan paket berharga terjangkau. Untuk kamu yang membeli sekarang, gunakan kode promo khusus dari Telkomsel Orbit untuk detikers. Masukkan kode ' BFKSQJU' pada saat melakukan pembayaran untuk mendapatkan tambahan 5 GB kuota data.

Informasi lengkap mengenai produk, pemesanan, hingga jangkauan Telkomsel Orbit dapat dilihat di website resmi https://myorbit.id/id. Klik di sini untuk mendapatkan Telkomsel Orbit dan nikmati keuntungannya. (adv/adv)