Bangun Smart Home, Ada Bundling BARDI Smart Bulb & Google Nest Mini 2

Bangun Smart Home, Ada Bundling BARDI Smart Bulb & Google Nest Mini 2

Advertorial - detikInet
Senin, 19 Okt 2020 00:00 WIB
adv
Foto: advFoto: Dok. BARDI Smart Home
Jakarta - Untuk merasakan pengalaman terbaik dari smart home yang dikendalikan oleh suara melalui Google Nest Mini, BARDI Smart Home bersama Google telah meluncurkan bundle eksklusif BARDI Smart Bulb 9W RGBWW dan Google Nest Mini. Bundle eksklusif seharga Rp 845.000 ini tersedia untuk dibeli secara langsung di Tokopedia, baik di Google Official Store dan Bardi Official Store.

advFoto: Dok. BARDI Smart Home

Google telah secara resmi meluncurkan Nest Mini generasi ke-2 ke Indonesia sejak Februari tahun ini. Speaker cerdas dengan suara berkualitas tinggi ini dapat membantu Anda melakukan lebih banyak hal. Mulai dari bermain musik, mendapatkan jawaban, mengatur hari Anda hingga mengendalikan smart home - semua bisa diatur hanya dengan menggunakan suara Anda.

"Bundling eksklusif ini membantu upaya kami untuk membuat pengalaman smart home dapat diakses oleh semua orang. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan potensi maksimum dari Google Nest dan smart home yang benar-benar membantu melalui penawaran kami," kata Direktur BARDI Smart Home Ryan M Tallulah.

"BARDI Smart Light Bulb 9W RGBWW, salah satu varian produk terlaris dari BARDI Smart Home, dapat terintegrasi sempurna dengan Google Nest Mini smart speaker. Dengan pengaktifan suara, pengguna dapat meminta Google Nest Mini untuk mengubah warna dan menyesuaikan kecerahan lampu rumah dengan mudah. Kami berharap dapat membawa lebih banyak kolaborasi di masa depan," tambahnya. Tidak hanya BARDI Smart Light Bulb, Google Nest Mini kini juga mendukung varian produk lain dalam ekosistem BARDI Smart Home.

BARDI Smart Home adalah brand smart home Indonesia terkemuka yang menyediakan berbagai produk smart home unggulan. BARDI Smart Home memiliki 33 varian produk. Semua produk dari BARDI Smart Home 'didukung oleh TUYA' yang berarti fitur IoT produk ini didukung oleh chipset wifi dari Tuya, platform IoT terkemuka di dunia. Tidak hanya itu, produk BARDI Smart Home juga merupakan produk smarthome pertama di Indonesia, yang aplikasinya telah terintegrasi dengan aplikasi Google Home. Jika perangkat terhubung ke aplikasi BARDI Smart Home maka dalam aplikasi Google Home, Anda hanya perlu menambahkan perangkat dan tautan akun. Dengan demikian, semua perangkat akan terdaftar juga di Google Home App.

Informasi lebih lanjut Bardi Smart Light Bulb 9W RGBWW dapat dilihat di sini. (adv/adv)

Debat Capres AS