Cara Buat Hidup Lebih Produktif Bermodalkan Smartphone

Cara Buat Hidup Lebih Produktif Bermodalkan Smartphone

Advertorial - detikInet
Minggu, 05 Nov 2017 00:00 WIB
Foto: Shutterstock
Jakarta - Penggunaan smartphone memang menjadikan hidup lebih mudah. Dengan sekali klik, banyak kebutuhan yang bisa dipenuhi. Namun pernahkah terlintas bahwa smartphone juga bisa membuat hidup lebih produktif?

Salah satunya adalah dengan menggunakan alat bantuan atau perangkat pendukung seperti touch pen. Faktanya, touch pen berfungsi dalam memperlancar memilih aplikasi hingga menulis pesan. Bermodalkan smartphone touchscreen dan touch pen, masih ada aktivitas lain yang bisa bikin hidup lebih produktif.

Manfaatkan waktu luang untuk kegiatan yang lebih berguna. Misalnya dengan mengasah kemampuan menggambar atau mendesain di waktu istirahat saat bekerja atau saat akhir pekan. Touch pen akan membantu Anda membuat pola, garis, hingga sketsa yang mengagumkan. Bahkan touch pen akan membantu membuat garis halus ketika tidak ditekan dan garus lebih nyata ketika ditekan.

Menariknya, kini sudah banyak aplikasi desain gratis di smartphone. Hasilnya pun akan langsung tersimpan dan bisa dijadikan acuan untuk progres mendesain. Selain mendesain, Anda juga bisa mengasah kemampuan lettering atau edit foto.

Selain itu, touch pen juga bisa membuat presentasi pekerjaan lebih lancar. Misalnya membantu Anda memberikan informasi tambahan di tengah-tengah presentasi dengan cukup menuliskan informasi tersebut.

Bagi Anda yang mempunyai masalah sulit menggunakan perangkat touchscreen, touch pen akan membantu Anda untuk mengetik dengan lancar. Sebab, ada smartphone yang menghadirkan keyboard dengan tuts sangat rapat. Jadi tidak heran jika banyak orang yang sering mengalami salah ketik atau typo.

Apalagi ukuran keyboard lebih kecil daripada ukuran jari. Dengan touch pen, input data pun akan berjalan dengan tepat. Touch pen juga membuat layar smartphone bebas dari kotoran seperti minyak karena jari tidak bersentuhan langsung.

Cara Buat Hidup Lebih Produktif Bermodalkan SmartphoneGenius Rechargable Touch Pen GP-B200 (Foto: dok. Genius)


Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Genius menghadirkan Rechargable Touch Pen GP-B200 yang bisa digunakan untuk smartphone berbasis Android dan iOS. Dalam memenuhi hobi menggambar atau mendesain juga mumpuni karena ujung pen sangat halus ketika digunakan. Bahkan ujungnya sangat lembut sehingga tidak akan menggores permukaan smartphone.

Genius Rechargable Touch Pen GP-B200 yang didesain dalam bentuk push-to-write ini dilengkapi dengan ujung pena khusus. Jika tidak digunakan, ujung pena tetap terlindungi dengan baik. Bahkan touch pen ini ramah lingkungan karena tidak menggunakan baterai pada umumnya. Cukup isi daya selama 15 menit, Anda bisa menggunakan touch pen selama 8 jam nonstop.

Bagi Anda yang berjiwa fashionable dan stylish, Genius Rechargable Touch Pen GP-B200 hadir dengan bodi metal dan ragam warna elegan. Genius Rechargable Touch Pen GP-B200 memaksimalkan penggunaan layar, menulis dengan akurat, dan responsif saat Anda menulis dan menyentuh layar.

Genius yang merupakan perusahaan Taiwan ini terus menghadirkan inovasi selama 30 tahun di industri elektronik. Genius juga berkomitmen menghadirkan produk yang mudah digunakan dan berguna bagi penggunanya di masa depan. Tidak heran jika Genius Rechargable Touch Pen GP-B200 mendapatkan label Taiwan Excellence dari organisasi promosi perdagangan nirlaba ternama di Taiwan, TAITRA.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Genius, klik di sini. (adv/adv)