GALAXY S5 dan Samsung Wearable Devices untuk Penggemar olahraga dan gadget

GALAXY S5 dan Samsung Wearable Devices untuk Penggemar olahraga dan gadget

- detikInet
Jumat, 11 Jul 2014 16:12 WIB
Jakarta - Gaya hidup sehat semakin diminati oleh masyarakat modern. Olahraga seperti sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Tidak lagi latihan kardio di gym sendirian, sekarang lari di area outdoor bersama teman-teman lebih diminati. Terlepas dari olahraga apa dan dimana melakukannya, Anda butuh sebuah gadget yang dapat diandalkan dengan fitur kesehatan lengkap.

Seperti Samsung GALAXY S5 yang memiliki fitur S Health dengan pedometer, sensor detak jantung, fitness tracker dan catatan diet. Tidak hanya itu, Samsung GALAXY S5 dilengkapi dengan segudang fitur canggih dan spesifikasi yang mumpuni. Mulai dari prosesor 1.9GHz Quad Core + 1.3GHz Quad Core hingga kamera beresolusi 13 MP dengan real time HDR untuk pengambilan foto pada kondisi backlight. Selective Focus pada fitur kamera juga membuat smartphone ini semakin tangguh luar dalam.

Selain itu kini Anda bisa lebih tenang saat beraktifitas di luar ruangan karena GALAXY S5 sudah dilengkapi sertifikat IP67 Water & Dust Resistant yang membuatnya tahan air dan debu. Layar 5,1” Full HD Super AMOLED-nya tetap jernih meski berada di luar ruangan dengan kondisi matahari terik.

Dan bagi penggemar olahraga dan gadget, kapasitas baterai tentunya menjadi salah satu aspek yang penting. Performa GALAXY S5 didukung oleh fitur Ultra Power Saving Mode. Fitur ini akan mematikan semua aplikasi yang tidak diperlukan dan mengubah tampilan display menjadi hitam putih saat diaktifkansehingga anda tetap bisa terhubung lebih lama.

Maksimalkan fitur S Health yang ada di Samsung GALAXY S5 dengan dua wearable devices terbaru Samsung. Monitor aktivitas olahraga Anda secara real-time melalui Samsung Gear 2 dan Samsung Gear Fit yang memiliki fungsi Pedometer, Heart Rate Monitor dan fitur S Health. Seperti Samsung GALAXY S5, kedua wearable devices ini juga tahan terhadap debu dan air berkat perlindungan dari fitur Water and Dust Resistant yang bersertifikat IP67.

Anda juga bisa melakukan dan menerima panggilan telepon dengan Samsung Gear 2 yang sudah dilengkapi dengan microphone dan speaker. Selain itu, ada kamera beresolusi 2 MP untuk membantu Anda mengabadikan momen-momen tertentu saat berolahraga. Dengan Metallic Finish, Samsung Gear 2 terlihat tangguh sekaligus elegan.

Sementara bagi Anda yang ingin tampil stylish, Samsung Gear Fit dengan Iconic Curved Super AMOLED Display merupakan pilihan tepat. Dengan berat hanya 27 gram, Samsung Gear Fit sangat nyaman dikenakan saat berolahraga. Fitur Vibration Motor membantu Anda segera tahu jika ada notifikasi yang masuk.

Jika ingin selalu terlihat baru dan segar, tidak perlu khawatir. Strap Samsung Gear 2 dan Samsung Gear Fit bisa diganti-ganti. Tersedia pilihan warna Charcoal Black, Gold Brown, Wild Orange dan Mocha Gray untuk strap Samsung Gear 2. Juga tersedia warna Charcoal Black, Wild Orange, Mocha Gray, Supreme Red, Cobalt Blue dan Vital Green untuk strap Samsung Gear Fit. Strap dengan banyak pilihan warna ini dapat dibeli secara terpisah.

Samsung Gear 2 dan Samsung Gear Fit kompatibel dengan perangkat Samsung GALAXY dengan OS Android 4.4.2 atau lebih. Keduanya mampu menampilkan notifikasi sms, e-mail dan alarm dari perangkat Samsung GALAXY Anda setelah terhubung melalui koneksi Bluetooth.

GALAXY S5, Samsung Gear 2 dan Samsung Gear Fit sudah bisa diperoleh di seluruh Samsung Experience Store terdekat dengan lokasi Anda. Untuk informasi lengkap, klik www.samsung.com/id

(adv/adv)