Indosat Luncurkan Layanan Super WiFi

Dukung Ajang LA Java Soulnation

Indosat Luncurkan Layanan Super WiFi

- detikInet
Sabtu, 29 Sep 2012 12:46 WIB
Jakarta - Dalam upaya memperkuat posisinya sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, hari ini Indosat meluncurkan layanan Internet Indosat SUPER WiFi. Layanan ini dilengkapi dengan teknologi EAP SIM ready (SIM Authentication) yang bersifat SEAMLESS untuk kemudahan bagi pengguna layanan Indosat sehingga koneksi internet ke berbagai akses media sosialmedia sosialpun menjadi lebih cepat dan nyaman.

Peluncuran Indosat Super Wifi dilakukan bertepatan dengan ajang LA Java Soulnation yang digelar pada tanggal 28 - 30 September 2012 untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan menikmati layanan baru ini. Para pelanggan Indosat yang hadir di acara tersebut sangat beruntung karena dapat mencoba kelebihan dari layanan Internet Indosat Super WiFi secara GRATIS untuk dapat lebih eksis di media sosial sambil menikmati musik spesial dari musisi dan penyanyi internasional dan nasional.

Indosat SUPER WIFI EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM) sendiri adalah teknologi Wi-Fi terbaru dari Indosat yang memungkinkan pelanggan Indosat bisa meng-akses internet di handset atau tablet melalui Wi-fi hotspot Indosat dengan menggunakan sim card Indosat. Keunggulan INDOSAT Super Wi-Fi yaitu aksesnya cepat, cara koneksinya mudah, karena tidak perlu memasukkan username & password. Begitu terkoneksi dengan hotspot Wi-fi Indosat, pelanggan langsung bisa ber-internet dengan speed up to 2 Mbps dan unlimited.

 “Layanan Indosat Super WiFi kami hadirkan untuk para pelanggan yang menginginkan koneksi internet yang cepat dan nyaman. Kapasitas bandwidth-nya lebih besar. Dibanding layanan WiFi lainnya, infrastruktur layanan WiFi milik Indosat lebih unggul karena telah mendukung teknologi EAP SIM yang memungkinkan pelanggan mengakses WiFi tanpa mempergunakan user name dan password. Sampai saat ini kami sudah menyiapkan 700 titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis & ekonomi di pulau Jawa dan Bali. Jumlah ini akan kami tingkatkan lagi agar semua kebutuhan pelanggan dapat ter-cover di mana pun dan kapan pun” demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Selama masa promosi dari tanggal 28 September – 10 Oktober 2012, seluruh pelanggan Indosat baik IM3, Mentari maupun pascabayar secara otomatis dapat menggunakan layanan Wifi ini secara GRATIS. Setelah masa promosi berakhir, pelanggan masih tetap dapat menikmati layanan ini secara gratis selama pelanggan berlangganan paket data Indosat.

Koneksi untuk menggunakan layanan ini sangat mudah, karena tidak harus menggunakan username ataupun password. Cukup mengaktifkan fitur Wifi pada perangkat yang digunakan, maka dengan sendirinya layanan data akan berpindah dari layanan mobile kelayanan WiFi.

“Indosat Super WiFi akan terus kami kembangkan dan tingkatkan pembangunannya. Oleh karena itu dalam waktu cepat kami akan melakukan ekspansi ke kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan menambah 30.000 titik hotspot Kami menyadari bahwa kecepatan dalam penggelaran WiFi menjadi kunci sukses dalam bisnis ini,” ujar Erik menambahkan.
Bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang Indosat Super Wifi, dapat mengakses di http://www.indosat.com/superwifi


(adv/adv)