http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

BlackBerry: BBM untuk iOS Sudah Masuk App Store

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Sabtu, 07/09/2013 13:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/07/317/bbmioscover.jpg Illustrasi (detikINET)
Jakarta - Kepastian mengenai kapan BlackBerry Messenger akan segera terbuka ke platform lain mulai mendapatkan titik terang. Ini setelah pejabat di perusahaan asal Kanada itu memberikan bocorannya.

Alex Kinsella, BlackBerry Senior Strategic Account Manager, memposting sebuah tulisan di Twitter mengenai progress dari BBM akan berlabuh di sistem operasi lain.

"BBM untuk iPhone telah di-sumbit untuk verifikasi 2 minggu yang lalu," tulisnya di Twitter yang dikutip detikINET dari Engadget, Sabtu (7/9/2013).

Ini artinya tinggal selangkah lagi BlackBerry Messenger untuk iPhone akan segera dirilis di App Store, apabila memang Apple telah secara resmi menyetujui. Tapi sayangnya tak diketahui kapan kepastiannya akan dilepas.

Selain waktu rilisnya, yang masih menyisakan misteri adalah sudah sejauh mana BlackBerry Messenger akan hadir untuk perangkat Android.

Tapi setidaknya ini sedikit memberikan angin mengenai kepastian kehadiran BlackBerry Messenger lintas platform yang sempat diisukan batal diirilis September ini.


(tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close