http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Mau Jajal BBM di Android dan iPhone? Daftar Dulu!

Yudhianto - detikinet
Jumat, 17/05/2013 11:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/17/317/bblive4.jpeg CEO BlackBerry Thorsten Heins (rou/detikINET)
Jakarta - CEO BlackBerry Thorsten Heins memastikan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan menyambangi Android dan perangkat iOS, setelah sebelumnya cuma eksklusif bagi handset BlackBerry.

Sayang, Thorsten tidak cerita lebih lanjut soal kapan BBM akan mulai bisa dicicipi di Android dan iDevice (iPhone dan iPod Touch). Di sisi lain, banyak pengguna yang penasaran dengan rencana BlackBerry yang mulai 'terbuka' ini.

"Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform," kata Heins, seraya memancing rasa penasaran publik di acara BlackBerry Live yang turut dihadiri oleh detikINET.

Awalnya, versi pertama BBM bagi Android dan iPhone hanya akan menawarkan kemampuan chatting dan grup. Namun Heins menjanjikan fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel yang baru saja diumumkannya dipastikan juga akan hadir pada versi lanjutan BBM untuk Android dan iPhone.

Nah, bagi pengguna Android dan iPhone yang ingin masuk dalam kloter pertama untuk menjajal BBM versi Android dan iPhone, BlackBerry telah membuka pendaftaran online.

Caranya, silakan kunjungi link ini dan masukkan email Anda. Setelah terdaftar, pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry untuk jadi yang pertama merasakan BBM di Android maupun iPhone.


Baca juga:
-. Q5, BlackBerry 10 Manis Versi Ekonomis

-. FotoINET: Gemerlap Pesta BlackBerry Live
-. FotoINET: Alicia Keys, Si Direktur Cantik BlackBerry


(ash/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close