http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Review Produk

OPPO Find 5, 'Anak Baru' yang Gak Bisa Dianggap Enteng

Trisno Heriyanto - detikinet
Selasa, 16/04/2013 13:09 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 8 Next »

http://us.images.detik.com/content/2013/04/16/406/oppodalem.jpg
Nama suatu merek terkadang dijadikan patokan kualitas sebuah produk, tapi ini tak selamanya benar. Terkadang merek yang belum dikenal juga bisa memberikan produk berkualitas, sebut saja OPPO.

Siapa sih OPPO? OPPO merupakan salah satu vendor elektronik asal China. Sebelum memasuki industri smartphone produsen ini terlebih dahulu terkenal dengan barang elektronik mereka, termasuk pemutar Blu-ray yang diklaim cukup laris.

Di negeri asalnya, OPPO memang sudah sangat terkenal. Bahkan sampai-sampai produk besutan ponsel ini diburu para pengguna gadget di sana. Tapi di Indonesia, merek ini terbilang baru, dan terkadang suka diplesetkan dengan bahasa Jawa yang berarti 'apa' (opo).

Sebagai tahap awal ekpansi mereka di Tanah Air, OPPO Electronics Corp akan membawa ponsel jagoan mereka, OPPO Find 5. Ponsel Android yang konon sanggup membawa mereka bersaing dengan pemain besar lain seperti Samsung, Sony, LG, bahkan HTC.

Sebagai produk flagship ponsel ini pun dibuat tak main-main. Bukan hanya menawarkan spesifikasi kelas atas, tapi OPPO Find 5 juga menyuguhkan desain yang enak dilihat. Tak ketinggalan juga soal interface yang mereka klaim bakal memudahkan pengguna.

Di meja redaksi detikINET sudah ada satu unit OPPO Find 5 yang siap dioprek. Ingin tahu lebih dalam soal ponsel ini, yuk simak terus artikel di bawah ini.







Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
47%
Kontra
53%


Must Read close