http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Bos Nokia Banting iPhone

Fino Yurio Kristo - detikinet
Sabtu, 23/03/2013 10:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/23/398/elopiphonethrow.jpg
Finlandia - CEO Nokia, Stephen Elop, tampak jelas tidak menyukai iPhone. Bahkan, dia pun tidak segan membanting smartphone kebanggaan Apple tersebut.

Kejadian tersebut berlangsung dalam sebuah acara televisi di Finlandia, negara asal Nokia. Awalnya, sang pewawancara terus bertanya pada Elop mengenai eksistensi smartphone Lumia 928, yang dirumorkan akan dirilis Nokia.

Namun Elop menyatakan tidak tahu menahu soal Lumia 928. Dia malah mengeluarkan Lumia 620, Windows Phone murah Nokia yang baru saja dipasarkan di Finlandia.

Sang pewawancara pun tampak kecewa dan tiba tiba mengeluarkan iPhone dari sakunya. Ia menyatakan tidak menginginkan iPhone tersebut sehingga Elop pun memintanya.

"Aku bisa menjaganya untukmu," kata Elop. Akan tetapi, ia tiba-tiba melempar iPhone tersebut. Terdengarlah suara ketika si iPhone 'malang' jatuh di lantai.

Anehnya, si reporter tidak tampak marah. Malah dia meminta ganti smartphone Nokia yang disanggupi Elop. Tidak diketahui apakah semua adegan tersebut spontan atau sudah dirancang sebelumnya. Berikut videonya:





(fyk/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
47%
Kontra
53%


Must Read close