http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Nokia Rayu Instagram Agar Hadir di Windows Phone

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Kamis, 07/03/2013 12:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/07/398/instalove.jpg Tampilan #2InstaWithLove
Jakarta - Nokia berusaha keras agar Instagram bisa mendarat di Windows Phone. Bahkan vendor asal Finlandia itu sampai membuat aplikasi khusus agar Facebook mendengarkan permohonannya.

Aplikasi yang disebut #2instaWithLove ini memang didedikasikan khusus agar pengguna Windows Phone -- khususnya Lumia -- bisa menyampaikan aspirasinya ke Facebook, sebagai pemilik Instagram.

"Banyak dari Anda bertanya kapan Instagram bisa datang ke Windows Phone, dan aplikasi #2instaWithLove adalah aplikasi yang dibuat untuk Anda agar suara Anda didengar," tulis pihak Nokia di Windows Phone Store, seperti dikutip detikINET dari DigitalSpy, Kamis (7/3/2013).

Aplikasi ini memungkinkan pengguna Windows Phone 7.5 dan 8 untuk mengambil foto menggunakan filter klasik Polaroid ke Twitter atau jejaring sosial lainnya dan akan secara otomatis ditandai dengan hashtag # 2InstaWithLove.

"Ini semua menunjukkan bagaimana pengguna Windows Phone sangat bergairah dengan kehadiran Instagram," tambah Nokia.

Pun misalnya jika pihak Facebook belum berkenan menghadirkan Instagram. Yang pasti, Microsoft konon siap membangun 'jalur' sendiri agar layanan berbagi foto ini bisa hadir. Seperti yang mereka lakukan di Twitter dan Facebook.


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
70%
Kontra
30%


Must Read close