http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Andromax U: Ponsel Rp 1,6 Juta dengan Kamera Menggoda

Ardhi Suryadhi - detikinet
Senin, 18/02/2013 15:55 WIB
Halaman 1 dari 7
http://us.images.detik.com/content/2013/02/18/406/androubodi460.jpg Andromax U (ash/detikINET)
Jakarta - Konsep ponsel 'murah meriah' sepertinya masih menjadi strategi Smartfren untuk bersaing di ranah ponsel pintar dan juga menggaet pelanggan data. Produk andalan terbaru mereka adalah Andromax U, yang dilengkapi fitur menggoda.

Kenapa disebut menggoda? Sebab dengan banderol harga Rp 1,599 juta, Andromax sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mentereng.

Sebut saja kamera 8 megapixel, prosesor dual core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon hingga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang akan bisa di-upgrade ke versi Jelly Bean.

Lantas bagaimana dengan performa dan penampilannya? Simak review detikINET berikut terhadap Andromax U.

Manis Minimalis

Dengan mengusung konsep full touch screen, Andromax U bisa dibilang cukup memiliki gaya. Desain yang disajikan bak ponsel-ponsel kelas atas, dibalut dengan bahan plastik glossy berwarna hitam (ada juga versi warna putih).

Tampilan wajah Andromax U cukup manis dan minimalis dengan layar selebar 4,5 inch IPS display 540x960 pixel. Tak ada tombol fisik sama sekali di sisi muka. Namun ketika layar aktif akan terlihat tiga tombol layar sentuh untuk navigasi standar yakni home, back, dan shortcut.Next

Halaman 1 2 3 4 5 6 7
(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
23%
Kontra
77%


Must Read close