http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

iPhone 5S Terbuat dari Plastik?

Trisno Heriyanto - detikinet
Sabtu, 26/01/2013 14:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/26/317/111422iphone5gorga.jpg
Amerika Serikat - Berbeda dengan generasi sebelumnya seperti iPhone 4S yang memakai kaca di bagian belakang, atau iPhone 5 yang bodinya menggunakan bahan alumunium. iPhone 5S dikabarkan akan memakai bahan plastik.

Bocoran tersebut datang dari sumber Wired yang dikutip detikINET, Sabtu (26/1/2013), di situ dituliskan bahwa iPhone 5S akan dibuat dari plastik agar harganya lebih terjangkau dan gosip ini tampaknya memperkuat soal dugaan Apple yang akan meluncurkan iPhone murah.

Sumber yang bernama Jeremy Horwitz itu mengaku mendapatkan form factor yang ia yakini adalah iPhone 5S dan iPad generasi kelima. Ya, paska peluncuran iPad 4 tiga bulan lalu tampaknya rumor iPad 5 semakin keras terdengar.

iPad 5 konon akan menggunakan layar super jernih besutan Sharp bernama IGZO Display, dan menurut IHS iSupply hingga saat ini memang hanya Sharp yang memiliki teknologi layar tersebut.

Baik iPhone 5S atau iPad 5 dipercaya akan diluncurkan tahun ini dengan desain yang tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Misalnya iPhone 5S yang hanya memiliki LED Flash lebih besar, atau iPad 5 dengan tepian yang semakin tipis.


(eno/eno)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
50%
Kontra
50%


Must Read close