http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Terbesar di Dunia, Flash Disk 1 TB!

Ardhi Suryadhi - detikinet
Rabu, 09/01/2013 15:21 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/01/09/317/kingstonhyperxpredator1t.jpg DataTraveler HyperX Predator 3.0
Jakarta - Seberapa besar kapasitas flash disk Anda, sebatas 2 GB, 8 GB, atau sudah 16 GB? Coba cek flash disk besutan Kingston ini, yang sudah memiliki kapasitas hingga 1 TB!

Ya, Anda tak salah baca. USB Flash Drice DataTraveler HyperX Predator 3.0 Kingston sudah digenjot hingga memiliki ruang penyimpanan sampai 1 TB atau setara dengan 1.000 GB.

Dengan kapasitas yang sangat lega itu, DT HyperX Predator 3.0 memiliki kecepatan 240MB/s untuk membaca file dan 160MB/s untuk menulis file. Unit ini juga mendapatkan sertifikasi SuperSpeed USB 3.0.

Sementara jika dicolokkan dengan akses USB 2.0, maka kecepatan yang dihasilkan adalah 30MB/s untuk baca dan 30MB/s jika menulis file.

"DataTraveler HyperX Predator 3.0 terbaru kami memungkinkan pengguna untuk menyimpan seluruh file digital mereka ke dalam sebuah Flash Drive USB 3.0," ujar Nathan Su, Direktur Flash Memori Kingston, wilayah Asia Pasifik, dalam keterangannya.

"Kapasitas penyimpanan yang besar dan kecepatan transfer USB 3.0 memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu karena mereka dapat mengakses, mengedit, dan transfer aplikasi-aplikasi atau file-file seperti film HD secara langsung ke dalam drive tanpa adanya lag pada kinerjanya," imbuhnya.

DataTraveler HyperX Predator 3.0 ini kompatibel dengan spesifikasi USB 3.0 dan telah dioptimalisasikan untuk port USB 3.0 yang terdapat pada PC-PC terbaru. Next

Halaman 1 2
(ash/eno)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close