http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Israel Lenyap di Aplikasi Peta Microsoft

Trisno Heriyanto - detikinet
Senin, 26/11/2012 12:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/26/317/tokyomapwp8jpg.jpg Perbandingan Bing versi sebelumnya (kiri) dan terkini (kanan)
Jakarta - Israel dianggap tidak ada di aplikasi peta Bing besutan Microsoft. Selain itu, negara lain seperti Jepang dan Korea Selatan juga dilaporkan 'hilang'.

Untungnya hal itu hanya terjadi pada aplikasi peta Bing yang ada di sistem operasi Windows Phone 8. Sedangkan Bing Map versi lain masih bisa menunjukkan ketiga negara itu dengan benar.

Di Windows Phone 8, Bing Map versi terbaru menggunakan data peta dari Nokia Navteq yang seharusnya bisa menampilkan lokasi dengan presisi. Namun entah mengapa di beberapa ponsel tertentu Israel, Jepang, dan Korea Selatan tidak bisa ditampilkan.

Seperti dikutip detikINET dari Phonearena, Senin (26/11/2012), belum ada tanggapan resmi dari Microsoft soal bug yang cukup mengganggu ini. Namun semoga saja celah tersebut akan cepat diperbaiki.
(eno/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
31%
Kontra
69%


Must Read close