http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Hands On

Aduhainya... iPod Touch Generasi Kelima

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Kamis, 18/10/2012 08:44 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 7 Next »

http://us.images.detik.com/content/2012/10/18/406/coper.jpg
Setelah dua tahun berselang, Apple akhirnya memperkenalkan iPod Touch generasi kelima bersamaan dengan iPhone 5 pada acara 12 Oktober lalu. Meski diumumkan secara bersamaan, namun iPod Touch 5 hadir belakangan ketimbang 'saudaranya' itu, tepatnya awal Oktober kemarin.

Tak seheboh saat penjualan Phone 5, iPod Touch anyar ini sudah masuk ke berbagai toko di sejumlah negara-negara besar. Indonesia? Tentunya belum, karena hingga kini masih belum ada kepastian.

Tapi bila tidak sabar memiliki alat entertaiment digital ini, Singapura menjadi negara terdekat yang sudah menghadirkan iPod Touch generasi kelima.

Beruntung, detikINET kedatangan iPod Touch terbaru ini dalam keadaan masih terbungkus rapi untuk segera dijajal dan dinikmati. Berikut hasil pengalaman singkatnya.





Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close