http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Kemewahan Kamera Leica di Tangan Hermes

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Senin, 14/05/2012 12:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/14/1277/leicam9phermesdlm.jpg Leica-Hermes (DigitalTrends)
Jakarta - Bagaimana jadinya jika brand fashion ternama berkolaborasi dengan kamera premium?

Hermes, brand fashion asal Paris yang dikenal dengan aksesoris mewahnya bekerja sama dengan Leica telah menelurkan dua kamera edisi terbatas M9-P.

Balutan kulit luks dengan sentuhan akhir perak memperkaya keelokan bodi kamera digital rangefinder Leica M9-P. Kulit asli berkualitas tinggi turut membalut bagian strap kamera yang memiliki resolusi 18 MP ini.

Untuk yang 'Edition Hermes' tersebut, Leica merilisnya sebanyak 300 unit dengan label label harga USD 25.000 atau Rp 231 juta (1 USD=1 Rp 9.262).

Jika harga tersebut sudah cukup mencengangkan, berikut seri kedua yang harganya lebih mengejutkan lagi. Kamera yang level keeksklusivitasannya di atas seri yang pertama ini dibanderol USD 50.000 atau Rp 463 juta.

Dinamakan 'Serie Limitee Jean-Louis Dumas', piranti tersebut hanya dibuat sebanyak 100 unit saja. Jean-Louis Dumas sendiri adalah sosok yang pernah menjabat sebagai mantan presiden Hermes.

Seri ini hadir dengan 3 lensa dan tas kulit. Plus, bagi penggemar Dumas, edisi yang akan dilepas di pasaran pada Juli nanti juga dilengkapi dengan photo book berisi 200 bidikan hitam-putih yang diambil Dumas dengan memakai Leica M.

Dilansir detikINET dari DigitalTrends, Senin (14/5/2012), Leica-Hermes hanya akan tersedia di retailer-retailer eksklusif.


(sha/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close