http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Kominfo Akhirnya Umumkan 6 Anggota Baru BRTI

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Jumat, 27/04/2012 18:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/27/328/brti.jpg
Jakarta - Kementerian Kominfo akhirnya mengumumkan nama-nama enam anggota baru Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) untuk periode 2012-2015 dari unsur masyarakat.

Pengumuman ini sekaligus memberikan kepastian dari kesimpangsiuran kabar selama ini. Seperti dikutip dari pengumuman di situs Kominfo, Jumat (27/4/2012), keenam nama tersebut adalah sebagai berikut:

1. Didik Akhmadi
2. Riant Nugroho
3. M. Ridwan Efendi
4. Sigit Puspito Wigati J
5. Nonot Harsono
6. Fetty Fajriati Miftach

Setelah nama tersebut resmi diumumkan, Menkominfo Tifatul Sembiring rencananya akan segera melantik keenam anggota baru itu. Kabar yang diterima detikINET, pelantikannya akan berlangsung tanggal 2 Mei 2012.

Anggota BRTI periode 2012-2015 yang akan dipilih nanti seluruhnya akan berjumlah 9 orang. Perwakilan dari unsur masyarakat ada 6 orang, sementara 3 orang lainnya ditempatkan sebagai perwakilan pemerintah.

Sebagai catatan, Nonot dan Ridwan adalah anggota BRTI periode 2009-2011. Sementara Fetty merupakan mantan anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Didik kabarnya masih menjadi anggota Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU).

(rou/sha)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close