http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Kominfo Akhirnya Umumkan 6 Anggota Baru BRTI

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Jumat, 27/04/2012 18:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/27/328/brti.jpg
Jakarta - Kementerian Kominfo akhirnya mengumumkan nama-nama enam anggota baru Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) untuk periode 2012-2015 dari unsur masyarakat.

Pengumuman ini sekaligus memberikan kepastian dari kesimpangsiuran kabar selama ini. Seperti dikutip dari pengumuman di situs Kominfo, Jumat (27/4/2012), keenam nama tersebut adalah sebagai berikut:

1. Didik Akhmadi
2. Riant Nugroho
3. M. Ridwan Efendi
4. Sigit Puspito Wigati J
5. Nonot Harsono
6. Fetty Fajriati Miftach

Setelah nama tersebut resmi diumumkan, Menkominfo Tifatul Sembiring rencananya akan segera melantik keenam anggota baru itu. Kabar yang diterima detikINET, pelantikannya akan berlangsung tanggal 2 Mei 2012.

Anggota BRTI periode 2012-2015 yang akan dipilih nanti seluruhnya akan berjumlah 9 orang. Perwakilan dari unsur masyarakat ada 6 orang, sementara 3 orang lainnya ditempatkan sebagai perwakilan pemerintah.

Sebagai catatan, Nonot dan Ridwan adalah anggota BRTI periode 2009-2011. Sementara Fetty merupakan mantan anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Didik kabarnya masih menjadi anggota Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU).

(rou/sha)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
33%
Kontra
67%


Must Read close