http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Axis Sebar Sejuta Kartu Perdana Gratis

Ardhi Suryadhi - detikinet
Kamis, 29/03/2012 18:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/29/328/axis-gratis460.jpg Acara peresmian (axis)
Jakarta - Axis melancarkan kampanye marketing agresif untuk memanaskan persaingan di kancah industri seluler Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, lebih dari satu juta kartu perdana siap disebarkan secara gratis oleh anak usaha Saudi Telecom Company tersebut.

Rencananya, aksi penyebaran kartu ini akan dilakukan mulai Sabtu (31/3/2012) dan tersedia di semua Axis Shop di wilayah Jawa, Bali, dan Lombok.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS menjelaskan, layanan suara, SMS, dan internet Axis sudah dinikmati oleh lebih dari 17 juta orang di Indonesia dan melalui program ini mereka ingin mengundang lebih banyak orang untuk juga merasakannya.

"Lebih jauh, kami melihat bahwa layanan seluler telah menjadi komponen dasar dari pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat karena banyaknya manfaat yang diberikan. Pada akhir pekan ini kami akan mendistribusikan 1.000.000 kartu perdana di berbagai wilayah di Indonesia dengan gratis layanan telepon, SMS, atau internet, untuk dicoba," tukasnya, dalam keterangan tertulis.

Daniel melanjutkan, dalam program tersebut, pengguna juga dapat memenangkan satu dari 100 paket yang terdiri dari 100.000.000 menit gratis bicara, 100.000.000 SMS, atau 10.000 GB internet.

"Pelanggan hanya perlu terus menggunakan kartu Axisnya dan langsung berkesempatan untuk memenangkan satu dari semua paket tersebut. Simpel!" tegasnya.


(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close