http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Bagaimana Nasib Pengguna Sony Ericsson di Indonesia?

Fino Yurio Kristo - detikinet
Selasa, 13/03/2012 16:40 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/13/317/sonerdlm.jpg Sony Ericsson (ist)
Jakarta - Sony telah mengakuisisi Sony Ericsson dan vendor itu telah resmi berganti nama menjadi Sony Mobile Communications. Lalu bagaimana nasib para pengguna handset Sony Ericsson?

Pihak Sony memastikan handset Sony Ericsson tetap mendapatkan dukungan penuh. Garansi ataupun dukungan update software akan tetap diberlakukan.

"Tidak akan ada perubahan soal garansi, kami akan tetap bertanggungjawab. Dalam soal layanan tidak ada perubahan," demikian ditegaskan oleh Ola Lilja Molen, Head of SEA Markets Sony Mobile Communications di Wisma Pondok Indah, Selasa (13/3/2012).

Sony saat ini memang sedang dalam posisi menghabiskan stok handset Sony Ericsson. Perubahan menjadi Sony Mobile dinyatakan tidak berpengaruh pada penjualan Sony Ericsson, malah permintaan lebih tinggi.

"Yang berubah hanya merek. Kami juga akan tetap mendukung update software Android terbaru, Ice Cream Sandwich ke beberapa ponsel Sony Ericsson," imbuh Ola.


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close