http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Point Blank, Aksi Baru Melawan Teroris

Trisno Heriyanto - detikinet
Jumat, 19/06/2009 14:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/06/19/654/pointblank285.jpg Screenshot Point Blank
Jakarta - Point Blank (PB), merupakan game online dengan citarasa First Person Shooter pertama yang menyambangi Indonesia. Tak berbeda jauh dengan game klasik Counter Strike, Point Blank menghadirkan aksi melawan teroris.

Dalam permainan Point Blank ada dua kubu yang akan saling berperang yakni:

  • CT- Force: Sebuah organisai yang dibentuk oleh pemerintah khusus untuk menghadapi para teroris. Tugas utama dari pasukan elit ini adalah, mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebels.
  • Free Rebels: Imigran yang terdesak sehingga melakukan berbagai tindak kriminal, mulai dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang. Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang terorganisir hingga terbentuklah kelompok Free Rebels.

Mirip Counter Strike, game ini memadukan sistem gerak cepat disertai varian senjata yang cukup banyak. PT. Kreon selaku penerbit game ini di Indonesia, menyediakan kurang lebih 60 jenis senjata yang dapat digunakan.

"Pada awalnya pemain hanya akan mendapatkan basic weapon, tetapi senjata lain yang lebih 'berat' dapat digunakan dengan menukarkan poin yang didapat," jelas Jacky Kim Marketing Director dari PT. Kreon, kepada detikINET di Senayan Trade Center, Jakarta, Kamis (18/6/2009) petang.

Poin yang dapat ditukarkan dengan senjata tersebut, dapat diraih hanya dengan membunuh beberapa lawan main. Atau jika pemain ingin cara yang lebih instan, dapat membeli poin tersebut dengan voucher yang disediakan.

Untuk mencicipi game ini pemain tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis. Syaratnya, pemain hanya perlu mendaftarkan diri pada situs yang beralamat di www.gamecools.com lalu melakukan instalasi game tersebut di komputernya.
(eno/wsh)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
47%
Kontra
53%


Must Read close