Senin, 20 Mar 2017 15:00 WIB

Evil Within 2 Segera 'Gentayangan'?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Walau tidak cukup terkenal seperti serial game Silent Hills atau Resident Evil, kemunculan Evil Within dinilai sukses dan menarik perhatian pecinta game horor. Rumor pun berhembus dan mengatakan bahwa akan ada sekuel dari Evil Within.

Bila dihitung dari tanggal perilisan, Evil Within saat ini sudah memasuki usia lebih dari dua tahun. Hanya saja, tidak ada tanda-tanda Bethesda Softworks dan developer Tango Gameworks akan menggarap sekuel.

Sampai sebuah postingan lowongan pekerjaan untuk proyek penggarapan game beredar di dunia maya. Menurut salah seorang anggota forum NeoGAF bernama Dusk Golem, postingan lowongan pekerjaan ditujukan untuk game berjudul Pyscho Break 2.

Pyscho Break sendiri, seperti dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Senin (20/3/2017), merupakan judul lain dari Evil Within di Jepang. Adapun posisi yang ditawarkan di dalam lowongan adalah untuk penerjemah dan pengujian bug.

Foto: internet


Dengan adanya lowongan pekerjaan diduga untuk Evil Wihtin 2, maka gamer sementara bisa berasumsi jika Bethesda memang menyiapkan sekuel. Hanya saja, karena lowongan baru dibuka, ada kemungkinan game akan dirilis tidak dalam waktu dekat.

Jika tak ada halangan, mungkin game ini akan diperkenalkan di ajang E3 2017 mendatang, di mana rencananya akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Juni 2017. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed