BERITA TERBARU
Minggu, 12 Mar 2017 17:04 WIB

Pakar Photoshop Ini Kabulkan Semua Keinginan dengan Editan Kocak

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Sebagai pakar Photoshop, pria ini bisa mengubah foto apapun sesuai permintaan. Namun ada syaratnya, pemilik foto tidak boleh protes akan seperti apa hasil editannya.

Namanya James Fridman yang berbasis di Amerika Serikat. Ia populer di Twitter maupun Instagram karena bersedia mengubah foto seperti permintaan pemiliknya, tapi dengan tujuan lucu-lucuan.

Misalnya seorang pria berambut merah sedang foto keluarga, meminta agar bisa melebur di foto tersebut. Maka James memodifikasi sehingga semua anggota keluarga di foto itu jadi berambut merah.
Foto: istimewa

"Bisakah kamu memenuhi permintaanku dan melakukan Photoshop sehingga aku berada di space (angkasa-red)? Thanks!" demikian pinta seorang wanita. James mengabulkannya tapi bukan di luar angkasa, melainkan meletakkan foto sang gadis ke tombol space di keyboard komputer.
Foto: istimewa

Seorang wanita yang lain meminta agar James membuat agar dia seolah-olah dikejar kereta ketika sedang berlari di rel. James pun membuatkan kereta dari film kartun, seperti terlihat di gambar paling atas.

Para penggemarnya pun sudah tahu kalau James akan menjadikan foto mereka sebagai lucu-lucuan. Hal itu juga sudah ditegaskan di akun Twitter dan Instagram milik James.

"Jangan memberikan foto pribadi apapun yang tidak kalian inginkan terlihat oleh publik," tulis James di Instagram-nya, yang sudah meraup lebih dari 760 ribu follower. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Sabtu, 25 Mar 2017 19:19 WIB
    Alasan umum masyarakat memilih menggunakan ojek online adalah tarif yang terbilang cukup murah. Lantas, bagaimana Organda menyikapinya?
  • Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Sabtu, 25 Mar 2017 16:46 WIB
    Selain dipakai untuk mengirim dan menerima pesan instan melalui akun Google Talk, aplikasi Hangouts tadinya juga bisa dipakai untuk menerima pesan SMS.
  • Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB
    Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.