Selasa, 13 Jun 2017 12:37 WIB

Google Pixel 2 XL Batal Diproduksi, Kenapa?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Beberapa waktu lalu tersebar isu kalau Google akan memproduksi tiga ponsel Pixel anyar untuk 2017. Namun kabarnya hanya ada 2 yang nantinya akan diluncurkan ke publik.

Ketiga ponsel Pixel anyar itu awalnya akan mempunyai kode nama Walleye, Muskie dan Taimen. Dan kabarnya Muskie-lah yang akan dihentikan pengembangannya, yang sebelumnya diprediksi akan menjadi penerus Pixel XL.

Dibanding dua ponsel yang lain, ukuran layar Muskie ada di tengah-tengah, dengan Walleye yang mempunyai layar kecil dan Taimen yang layarnya lebih besar. Ponsel dengan kode Taimen inilah yang kabarnya akan menjadi Pixel 2 XL, karena ukuran layarnya yang besar, meski bodinya tetap ramping karena punya rasio screen to body yang besar.

Pixel 2 diprediksi menggunakan prosesor Snapdragon 835, seperti kebanyakan ponsel flagship keluaran 2017. Peluncurannya sendiri diperkirakan akan terjadi pada September atau Oktober, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (13/6/2017).

Prediksi waktu peluncuran Pixel 2 ini muncul dari waktu peluncurkan Android O, yang disebut akan meluncur pada Agustus. Biasanya, Google akan menunggu 1 sampai 2 bulan setelah peluncuran Android O sebelum merilis Pixel 2. (asj/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed