Cara Gampang Bandingkan Harga Murah Saat Belanja 11.11

Cara Gampang Bandingkan Harga Murah Saat Belanja 11.11

Rachmatunnisa - detikInet
Kamis, 11 Nov 2021 06:12 WIB
Ilustrasi Belanja Online
Cara Gampang Bandingkan Harga Murah Saat Belanja 11.11. Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Dinantikan konsumen yang berburu diskon, momentum pesta belanja 11.11 dimanfaatkan para pelaku bisnis di berbagai situs e-commerce berlomba memberikan penawaran menarik. Buat konsumen, ada cara gampang untuk membandingkan harga paling murah.

iPrice merilis fitur 'Pembanding Harga' untuk membantu para pembeli menemukan penawaran terbaik saat perayaan 11.11. Fitur ini diluncurkan serentak di 6 negara meliputi Malaysia, Indonesia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Dengan fitur Pembanding Harga iPrice, pembeli akan diberikan informasi mengenai penjual mana yang memberikan diskon terbaik untuk produk favorit mereka.

Fitur ini juga bertujuan mengurangi kendala yang dihadapi saat melacak harga dari berbagai situs e-commerce dan menghemat waktu konsumen.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan, kenyamanan, serta transparansi dalam segala hal yang kami lakukan. Fitur Pembanding Harga iPrice, memenuhi misi kami untuk membantu pembeli dalam menghemat harga melalui pengalaman berbelanja yang nyaman," kata Chief Product Officer iPrice Group Heinrich Wendel dalam keterangan tertulis, Kamis (11/11/2021).

ipriceFoto: iPrice

"Konsumen hanya perlu melakukan subscribe produk yang mereka inginkan pada halaman perbandingan harga di situs iPrice. Selanjutnya, iPrice akan mengirimkan pemberitahuan saat periode promo 11.11 dimulai, mengenai harga terendah dari produk apa pun yang mereka pilih di antara puluhan ribu produk," sambungnya.

Berikut ini cara gampang bandingkan harga saat pesta belanja 11.11:

  • Kunjungi situs iPrice dan cari produk yang diinginkan pada halaman Daftar Harga
  • Pada halaman Perbandingan Harga, klik 'Dapatkan 11.11 Deals'
  • Isi keterangan yang diperlukan dan klik 'Daftar'

iPrice akan menginformasikan kepada pembeli merchant/penjual mana yang memberikan harga termurah saat periode 11.11 dimulai.



Simak Video "Tes Mobil Listrik Lexus UX 300e: Mobil Listrik Rasa Mobil Konvensional"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/afr)