Filter PS5 Instagram: Cara Pakai di IG Stories di Rumah

Filter PS5 Instagram: Cara Pakai di IG Stories di Rumah

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Jumat, 06 Nov 2020 14:40 WIB
Filter PS5
Filter IG PS5 (Foto: istimewa)
Jakarta -

Filter PS5 Instagram lagi naik daun digunakan netizen. Tapi tidak semua fotonya tampak realistis. Inilah cara pakai di IG Stories berlatar suasana rumah.

Filter PS5 di Instagram asyik buat seru-seruan dan dibagi dalam IG Story kamu untuk dilihat teman dan kerabat. Meskipun sudah banyak yang tahu ini ini cuma filter Instagram, rasanya kurang afdol kalau tidak ikutan memakainya.

Namun, tidak jarang yang hasil fotonya tidak sempurna atau kelihatan banget bohongnya. Dihimpun detikINET, Jumat (6/11/2020) kalau mau punya foto IG Story keren dengan filter IG PS5 pertama mesti tahu cara memakainya.

Cara memakai filter IG PS5:

  • Buka IG Story dan scroll filter sampai ujung kanan
  • Pilih Browse Effects
  • Di Effect Gallery ketik PS5 Box di kolom pencarian
  • Pilih PS5 Box dari aroneeverything
  • Filter siap digunakan

Jangan main asal jepret ya, nanti hasilnya tidak realistis dan ketahuan banget bohongnya. Ada kiat-kiat yang mesti kamu coba:

Tips sukses foto dengan filter IG PS5:

  1. Paham ukuran asli PS5

    Playstation 5 lebih besar dari Playstation 4. Kamu bisa lihat contoh-contoh gambarnya di Google Image saat dibandingkan dengan ukuran PS4 atau ukuran televisi. Jadi nanti jangan terlalu kecil, ya. Pasang filternya sesuai proporsi ukuran asli biar tampak realistis.
  2. Pilih latarnya

    Kamu bisa pilih apakah mau meja, kursi atau lantai, atau rak. Nah, lalu kamu coba berpikir kreatif, kira-kira PS5 sungguhan cukup tidak ditaruh di tempat itu. Kalau pas, hasilnya akan realistis. Tapi kalau tidak pas, misalnya mejanya terlalu kecil, nanti akan kelihatan zonk.
  3. Tentukan sudut yang pas

    Filter IG PS5 bisa diatur anglenya dengan jari. Kamu bisa putar 360 derajat, perbesar atau perkecil dengan sentuhan jari di layar HP. Pastikan anglenya pas dengan sudut pengambilan foto, supaya hasilnya realistis.

Selamat mencoba!



Simak Video "Viral Netizen Pamer 'Punya' PS5 di Instagram, Begini Caranya"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)