Kriiing! 3 Aplikasi Alarm Ekstrem Untuk yang Susah Bangun Sahur

Kriiing! 3 Aplikasi Alarm Ekstrem Untuk yang Susah Bangun Sahur

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 05 Mei 2020 22:08 WIB
Mungkin kamu mengenal salah satu orang yang susah dibangunin saat sahur, atau kamu orangnya? Coba aplikasi hardcore yang kayaknya bakalan cocok buat kamu yang tidurnya kelewat pulas
Deretan aplikasi alarm cocok buat bangun sahur (Foto: I Can't Wake Up! Alarm Clock)
Jakarta -

Mungkin kamu mengenal salah satu orang yang susah dibangunin saat sahur, atau kamu orangnya? Coba aplikasi alarm ekstrem yang kayaknya bakalan cocok buat kamu yang tidurnya kelewat pulas.

Apa saja rekomendasinya? Berikut ini dirangkum detikINET buat detikers:

1. Challenges Alarm Clocks - For Heavy Sleepers (Free)

Aplikasi yang mendapatkan rating 4,5 di Google Play Store ini bikin orang 'terpaksa' bangun karena mereka harus menyelesaikan misi jika ingin alarm berhenti berdering. Kamu bisa memilih, apakah berfoto dengan gigi yang terlihat, atau menyelesaikan puzzle/soal matematika, pokoknya semua bisa kamu atur.

"Akhirnya aku bangun sebelum jam 4 sore karena alarm ini memperingatkan bahwa aplikasi ini bisa membuat kamu melempar ponsel kamu ke dinding jika kamu memasang tantangan yang sangat sulit dengan jumlah yang banyak," tulis salah seorang reviewer.


2. Shake-it Alarm

Ini salah satu aplikasi yang membuat kamu bakal kesal. Bukan cuma menggoncangkan smartphone, Shake-it Alarm memberikan cara lain untuk mematikan alarm. Salah satunya adalah berteriak sekencang-kencangnya.

Terus bagaimana kalau kamu nggak bangun-bangun juga? Alarm ini akan mengirimkan pesan ke orang terdekatmu supaya bisa membangunkanmu. Pokoknya, dia nggak akan menyerah sampai kamu buka mata.

3. I Can't Wake Up! Alarm Clock

Serupa dengan Challenges Alarm Clocks - For Heavy Sleepers (Free), aplikasi yang satu ini juga menyediakan tantangan yang menyangkut tes matematika yang rumit dan mengingat memori. Akan tetapi, ada juga tantangan lain yang super ngerjain misalnya melakukan scan barcode pada produk tertentu semisal sampo. Ada juga menulis ulang dengan kata dan karakter yang sulit, huh nyebelin.

Nah kira-kira, itu dia rekomendasi dari detikINET. Semoga kamu nggak telat sahur lagi ya, detikers.



Simak Video "Menu Sahur Simple: Masak Tomato Scramble Egg"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)