Hobi TikTok-an? by.U dari Telkomsel Kasih Kuota 1GB Per Hari

Hobi TikTok-an? by.U dari Telkomsel Kasih Kuota 1GB Per Hari

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 28 Feb 2022 16:43 WIB
Telkomsel menghadirkan TikTok Everyday 1GB bagi yang hobi TikTok-an.
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Kalian suka main TikTok-an dan mau kuota data gratis? Nah, provider digital besutan Telkomsel, by.U menghadirkan Kuota TikTok Everyday 1GB.

Vice President by.U, Trio Lumbantoruan mengatakan bahwa saat ini terjadi fenomena semakin tumbuhnya jumlah kreator aplikasi TikTok di Indonesia.

"Untuk itu, sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan solusi digital yang berdampak bagi masyarakat, by.U memberikan kuota TikTok Everyday 1GB/hari untuk menjawab kebutuhan tersebut," tutur Trio dalam siaran pers yang diterima detikINET.

Untuk mendapatkan kuota data 1GB per harinya, pengguna by.U melakukan pembelian kuota data jenis apa saja. Nantinya kuota TikTok Everyday tersebut akan diberikan. Tawaran ini juga berlaku untuk pembelian awal kuota data dan kartu SIM by.U.

Untuk mendapatkan SIM card by.U, memilih nomor, dan menentukan besaran kuota, pelanggan dapat mengunduh aplikasi by.U dari Play Store atau App Store, atau mengakses website by.U.

Pelanggan pun dapat melakukan pembayaran melalui berbagai metode, seperti transfer bank, e-money, hingga bayar secara tunai di Indomaret atau Alfamart terdekat.

Masyarakat yang mengadopsi layanan digital di masa pandemi mengalami pertumbuhan. Momentum ini yang digencarkan Telkomsel untuk menggenjot pengguna by.U. Di masa pandemi, jumlah pengguna by.U mengalami pertumbuhan 196% dibandingkan jumlah pengguna di akhir tahun 2020.

"Kuota tambahan TikTok Everyday 1 GB/hari ini lebih dari cukup bagi para pengguna, yang rerata mengakses aplikasi TikTok selama 100 menit dalam sehari," pungkas Trio.



Simak Video "Sebentar Lagi Bisa Main Game di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)