Debut Konten Live Streaming IndiHome Laku Ditonton

Debut Konten Live Streaming IndiHome Laku Ditonton

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 17 Okt 2021 19:05 WIB
Streaming Video
Debut Konten Live Streaming IndiHome Laku Ditonton. Foto: ucast
Jakarta -

IndiHome, layanan fixed broadband milik Telkom terus memperkaya konten yang dimilikinya. Konten debutan, Emmy Awards ke-73 diklaim sukses perhatian pengguna.

Konten tersebut hasil kerja sama antara IndiHome dengan Catchplay+, sebuah ajang penghargaan serial TV tahunan yang digelar oleh Academy of Television Arts and Science sejak 1949.

Executive General Manager TV dan Video Telkom, A.A Gede Mayun mengatakan, kesuksesan tersebut bentuk keseriusan dan komitmen IndiHome TV dalam menghadirkan tayangan hiburan kepada pelanggan, terutama di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

"Bersama Catchplay+, kami berhasil menghadirkan penayangan The 73rd Emmy Award Show secara eksklusif melalui channel nomor 73 (SD) atau channel nomor 903 (HD) pada IndiHome TV," ujar Gede dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, CEO Catchplay+ Group, Daphne Yang mengungkapkan, penayangan secara live dan eksklusif tersebut merupakan yang pertama kali bagi penonton di Indonesia dan Taiwan.

"Ke depannya, kami akan terus berupaya menghadirkan lebih banyak program acara yang bisa ditayangkan secara langsung yang menarik, seperti ini kepada pelanggan, selain dari film dan serial terbaru yagn menjadi ciri khas kami," tutur Dahphne.

Untuk pelanggan bulanan Catchplay+ yang menikmati layanan live dan eksklusif dapat menikmati video subtitle on demand tanpa harus membayar biaya bulanan.

Akun Catchplay+ juga dapat digunakan hingga dua perangkat secara bersamaan untuk menonton video yang berbeda atau menonton siaran langsung bersamaan.

Emmy Awards mengapresiasi para insan yang bekerja di industri pertelevisian, mulai dari aktor, aktris, hingga orang-orang di balik layar, mulai dari sutradara, produser, penulis naskah terbaik dari masing-masing genre serial.

Malam penghargaan Emmy Awards diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 19 September lalu atau 20 September pukul 07.00 WIB.



Simak Video "IndiHome Dilaporkan Lemot Lagi, Apa Penyebabnya Kali Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)