Cara Dapat Kuota Tri 74 GB+Bonus 22 GB Harga Rp 65 Ribu

Cara Dapat Kuota Tri 74 GB+Bonus 22 GB Harga Rp 65 Ribu

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kamis, 14 Okt 2021 22:10 WIB
Tri Indonesia
Cara Dapatkan Kuota Tri 74 GB+Bonus 22 GB Harga Rp 65 Ribu (Foto: Dok Tri Indonesia)
Jakarta -

Kebutuhan akan kuota internet terus meningkat di masa pandemi COVID-19. Hutchison 3 Indonesia (Tri) menghadirkan paket internet dengan tawaran double kuota harga tetap.

Paket perdana internet ini merupakan hasil kolaborasi Tri dengan klub sepakbola Chelsea.

"Situasi pandemi telah mengubah kebutuhan pelanggan akan kuota internet, di mana kini banyak pelanggan mengalokasikan kuotanya untuk kebutuhan digital lewat aplikasi yang memerlukan banyak kuota," ujar Chief Marketing Tri Indonesia, Dolly Susanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/10/2021).

Melalui program Dobel Kuota ini, Tri menawarkan keuntungan ekstra yang didapat setiap aktivasi Perdana Happy. Kuota utama pada Perdana Happy kini lebih besar hingga 74 GB dengan Ekstra Kuota Bulanan yang bisa didapat tiap bulannya selama tiga bulan berturut-turut, ekstra kuota Chelsea hingga 6 GB, serta ekstra kuota hingga 260 GB setiap isi ulang pulsa atau voucher."

Program Dobel Kuota diberikan khusus untuk semua pengguna baru yang mengaktifkan Perdana Happy yang bisa digunakan untuk akses internet sepuasnya selama 24 jam penuh hingga total 74 GB selama tiga bulan pertama setelah aktivasi. Paket Perdana Happy dengan dobel kuota dari Tri hadir dalam berbagai macam SP(starter pack):

  • SP Happy 4 GB dengan harga Rp10.000 akan mendapatkan kuota utama 2 GB + ekstra kuota bulanan sebesar 2 GB
  • SP Happy 9 GB dengan harga Rp18.000 akan mendapatkan kuota utama 4.5 GB + ekstra kuota bulanan sebesar 4.5 GB
  • SP Happy 18 GB dengan harga Rp28.000 akan mendapatkan kuota utama 9 GB + ekstra kuota bulanan sebesar 9 GB
  • SP Happy UL 30 GB dari harga Rp38.000 akan mendapatkan kuota utama 21 GB + ekstra kuota bulanan sebesar 9 GB
  • Happy UL 74 GB dari harga Rp65.000 akan mendapatkan kuota utama 52 GB + ekstra kuota bulanan sebesar 22 GB


Ekstra kuota bulanan tersebut akan diberikan Tri secara berkala selama tiga bulan berturut-turut tanpa syarat apapun selama nomor pelanggan aktif. Ekstra kuota hingga 6 GB juga akan didapatkan setiap Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris (EPL).

Tambahan kuota hingga total 260 GB juga akan didapat pelanggan setiap melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp5.000 atau voucher internet Happy, AlwaysOn, dan H3RO. Pelanggan bisa mendapatkan tambahan kuota internet hingga 10 GB setiap minggunya selama enam bulan sejak registrasi kartu yang dapat digunakan untuk akses internet dan aplikasi apapun sepuasnya.



Simak Video "Indosat Resmi Merger dengan Tri Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)