Paket Unlimited Relaunch Smartfren Harga Rp22 Ribu, Ini Cara Mengaktifkannya

Paket Unlimited Relaunch Smartfren Harga Rp22 Ribu, Ini Cara Mengaktifkannya

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 08 Jan 2021 07:27 WIB
Smartfren menghadirkan paket Unlimited Relaunch dengan iming-iming tambahan kuota malam.
Foto: Screenshot
Jakarta -

Mengawali tahun 2021, Smartfren menghadirkan paket Unlimited Relaunch dengan iming-iming tambahan kuota malam. Seberapa greget paket Unlimited Relaunch Smartfren kali ini dan cara mengaktifkan paketnya?

Berbeda dengan paket unlimited sebelumnya, paket yang teranyar ini juga menyediakan unlimited bagi pelanggan yang hobi berselancar di dunia maya saat malam hari. Hal ini dilatarbelakangi lebih dari 30% pelanggan Smartfren menggunakan kuota malam.

"Jadi kita melihat kebutuhan makin meningkat bagi para pelanggan Smartfren dalam menggunakan internet waktu malam. Bertolak dari situ, Smartfren memberikan produk yang ada, tapi kita perkuat," ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam konferensi virtual, Kamis (7/1/2021).

Terhitung mulai Januari, pelanggan Smartfren dapat mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop agar bisa menikmati benefit Extra Unlimited malam dari pukul 01.00-04.59 WIB.

Disampaikan bahwa paket Unlimited Relaunch ini tidak mengurangi benefit yang saat ini diperoleh pelanggan masing-masing paket. Adapun paket unlimited tetap bisa dipakai 24 jam di semua aplikasi dan diberikan Extra Unlimited Malam full-speed.

Sementara itu, khusus untuk pelanggan Kuta Nonstop, Extra Unlimited Malam full-speed diperoleh selama masih memiliki kuota utama.

Selanjutnya, setelah waktu pukul 04.59 WIB, pelanggan akan dikenakan batas pemakaian wajar (FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif. FUP akan di-reset begitu memasuki pukul 00.00, lalu kembali memasuki Unlimited Full Speed Malam pada jam 01.00-04.59 WIB.

Smartfren menghadirkan paket Unlimited Relaunch dengan iming-iming tambahan kuota malam.Smartfren menghadirkan paket Unlimited Relaunch dengan iming-iming tambahan kuota malam. Foto: Screenshot

Kini pelanggan juga bisa mendapatkan Kartu Perdana internet Smartfren Unlimited baru seharga Rp22.500 untuk masa aktif 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Ada juga varian Smartfren Unlimited Lite Rp55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari, dan Rp80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari.

Khusus untuk pelanggan yang membutuhkan batas pemakaian wajar tambahan, masih bisa menikmati fitur Booster Unlimited harian. Ada tiga pilihan, mulai dari Rp2.000 berlaku 1 hari, Rp5.000 berlaku 3 hari, dan Rp10.000 berlaku 7 hari. Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet Unlimited yang aktif.

Pelanggan yang membutuhkan kuota besar dengan Extra Unlimited Malam full-speed bisa menggunakan Smartfren Kuota Nonstop. Paketnya terdiri dari empat pilihan, Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp 45.000 dengan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp 65.000 dengan masa aktif 28 hari, dan Kuota Nonstop 30 GB harga Rp 100.000 dengan masa aktif 28 hari.



Simak Video "Berapa Kira-kira Harga Paket Internet 5G? Ini Jawaban Smartfren"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)