Indosat Hadirkan Provider Digital MPWR, Tawarkan Paket Internet Anti-Ribet

Indosat Hadirkan Provider Digital MPWR, Tawarkan Paket Internet Anti-Ribet

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 01 Des 2020 15:51 WIB
Indosat Ooredoo hadirkan provider digital MPWR
Indosat Hadirkan Provider Digital MPWR, Tawarkan Paket Internet Anti-Ribet. Foto: Indosat Ooredoo
Jakarta -

Layanan provider digital kini diramaikan dengan kehadiran MPWR (dibaca Empower) yang dihadirkan oleh Indosat Ooredoo. Sebelumnya, brand telekomunikasi digital sudah hadir by.U dari Telkomsel, Live On dari XL Axiata, Power Up dan Switch dari Smartfren.

Seperti halnya provider digital umumnya, Indosat Ooredoo tampak ingin fokus juga menyasar generasi muda dengan keberadaan MPWR. Dari pemesanan hingga aktivasi paket MPWR bisa dilakukan lewat genggaman di HP pengguna, yang mana gen Z dikenal dengan digital savvy.

Selain itu, dampak pandemi virus Corona (COVID-19) yang mengharuskan orang-orang untuk jaga jarak dan dianjurkan beraktivitas di rumah, menjadi pendorong Indosat untuk merilis MPWR.

"Jadi, rupanya walaupun ada pandemi di tahun ini, banyak sekali hal yang bisa dilakukan dan ini semua bagian dari digital lifestyle. Itulah semangat yang ingin di bawah MPWR, aplikasi digital lifestyle telco pertama di Indonesia yang memberikan kekuatan kembali, sehingga generasi muda Indonesia punya kendali di tengah pandemi," ujar Juru Bicara MPWR Alexander Christian dalam konferensi virtualnya, Selasa (1/12/2020).

Alex memaparkan MPWR keunggulan, di antaranya promo yang disesuaikan dengan kesukaan pengguna, paket kuota sesuai kebutuhan, dan bisa mengatur bisa dipersonalisasi.

Perihal kuota, Alex menyebutkan bahwa di MPWR tidak ada pembagian kuota, baik itu untuk mengakses media sosial, game, atau mengirim layanan pesan singkat. Semuanya, ungkap Alex, disatukan yang mana tidak ada pembagian waktu, latensi rendah, hingga full speed.

Di MPWR, pelanggan dapat memilih paket internet anti-ribet ini sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk Gratis nelpon ke sesama nomor MPWR. Berikut daftarnya:

a) Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) - Rp50.000
b) Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) - Rp75.000
c) Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) - Rp100.000

Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit kamu, yaitu:
a) Passion : Rp4.000 untuk kuota 1GB
b) Spirit : Rp10.000 untuk kuota 3GB
Aplikasi yang termasuk: WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, Snapchat.

Indosat Ooredoo menghadirkan provider digital MPWR.Indosat Ooredoo menghadirkan provider digital MPWR. Foto: Screenshot



Simak Video "Internet 101, Cara Indosat Ooredoo Edukasikan Internet Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)