Tri Luncurkan H3RO, Jamin Kuota Awet dan Tebar Diskon PUBG sampai FF

Tri Luncurkan H3RO, Jamin Kuota Awet dan Tebar Diskon PUBG sampai FF

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 29 Sep 2020 19:50 WIB
Tri Indonesia
Paket H3RO Tri yang terbaru, khusus gamer nih. Foto: Tri indonesia
Jakarta -

Tri Indonesia meluncurkan paket H3RO yang menyuguhkan jaringan kuat untuk bermain game. Selain itu, ada juga diskon yang bertebaran mulai PUBG sampai Free Fire.

Dalam Konferensi Pers Virtual 3 Indonesia 'Good Game With H3RO', Dolly Susanto Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia menjelaskan adanya perubahan yang berarti dalam dunia gaming. Pada Agustus 2019 ada 13 juta orang yang menggunakan Tri untuk bermain game, di tahun ini angkanya naik menjadi 17,5 juta.

"Tri berkomitmen beri perhatian khusus di gaming. Ada voucher yang hanya Rp 10 ribuan misalnya untuk PUBG, ada Unipin. Tri pun bekerjasama untuk urusan gaming gear dari kursi gaming, layar, headset sampai controller mulai dari 50 ribu di aplikasi bima+," ucapnya, Selasa (29/9/2020).

Selain itu ada keuntungan eksklusif yang di mana ada kuota besar yang dapat digunakan untuk bermain game online seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, sampai Arena of Valor (AOV). Paket Tri H3RO menyuguhkan kuota 9 GB dengan penjelasan 7 GB dikhususkan untuk gaming dan 2 GB untuk kuota umum.

"Tri delapan kali lebih cepat dengan latensi paling rendah dan minimum packet loss jadi, paling sip deh saat main game. Tidak hanya secara gaming experience, untuk push rank dengan beli voucher gaming senjata atau skins berbagai voucher game dengan harga luar biasa," kata Dolly.

Dengan adanya H3RO, pengguna yang tidak memiliki credit card (CC) tetap bisa menggunakan pulsa Tri untuk membeli voucher. Selain itu, melalui website resminya h3ro.tri.co.id juga membagikan berbagai tips seputar dunia gaming dari para expert dan KOL. Dolly mengharapkan upaya Tri untuk dunia gaming ini bisa membantu anak-anak Indonesia unjuk gigi di berbagai kompetisi eSport dunia.

"Ini ambisi Tri untuk membuat anak bangsa maju. Kami juga pernah melakukan eSport tournament, kami berkomitmen untuk itu, dan setelah pandemi akan kami lakukan lagi," tutupnya.



Simak Video "Garena Kembali Jaring Jutaan Bibit Pro-Player di Liga Free Fire 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)