Ada Kuota Gratis Telkomsel 30 GB, Begini Cara Aktifkan Paketnya

Ada Kuota Gratis Telkomsel 30 GB, Begini Cara Aktifkan Paketnya

Puti Yasmin - detikInet
Jumat, 20 Mar 2020 19:45 WIB
Dukung kebijakan work from home, ini cara Telkomsel.
Kuota Gratis Telkomsel/Foto: Telkomsel
Jakarta -

Provider Telkomsel memberikan kuota gratis kepada para pelanggannya sebanyak 30 GB. Kuota gratis Telkomsel diberikan sebagai upaya mendukung work from home (WFH) yang didorong pemerintah.

Selain pekerja, pelajar juga diharuskan belajar dari rumah selama dua minggu. Kuota gratis Telkomsel 30 GB diberikan kepada para pelajar untuk mengakses Ruangguru. Kemudian ada juga paket khusus mengakses Quipper, Zenius, hingga Bahaso secara gratis. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona yang saat ini tengah menyebar di dunia.

Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2020:

1. Buka Aplikasi

Pertama, untuk mendapatkan kuota gratis Telkomseldengan membuka aplikasi My Telkomsel. Aplikasi tersebut dapat didownload di App Store dan Play Store pada HP kamu.

2. Pilih Paket

Buka aplikasi dan pilih menu di My Telkomsel. Klik 'Yang Terbaru dari Telkomsel' dan pilih 'Terus Belajar' untuk kuota gratis Telkomsel Ruangguru, 'Ilmu Pedia' untuk akses gratis Zenius, dan lain-lain.

3. Aktifkan

Klik 'Aktifkan' untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel sebesar 30 GB. Tunggu pemberitahuan aktif paket beberapa saat. Terakhir, nikmati kuota gratis Telkomsel dengan mengakses website Ruangguru hingga Zenius secara gratis.

Selamat menikmati!



Simak Video "Kemendikbud Minta Universitas Beri Pulsa Mahasiswa"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)