Selasa, 14 Agu 2018 19:02 WIB

1.454 BTS Dikerahkan Telkomsel Demi Asian Games

Agus Tri Haryanto - detikInet
Booth Telkomsel. Foto: Agus Tri Haryanto/inet Booth Telkomsel. Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Jakarta - Sebagai official mobile partner Asian Games 2018, Telkomsel terus memantau kesiapan jaringan telekomunikasi di area venue hingga tempat menginapnya para atlet.

Melalui Telkomsel Area Jabodetabek Jabar, pemantauan ini dilakukan agar dapat menjamin kapasitas dan jangkauan layanan saat perhelatan pesta olahraga akbar se-Asia ini.

"Kami ingin memperlihatkan keseriusannya kami Telkomsel dalam memberikan pelayanan untuk event yang sangat besar ini karena membawa negara," ungkap Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Ririn Widaryani di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Dalam kesempatan ini sejumlah titik, seperti di Istora Senayan, Akuatik Senayan, Media Center di JCC, Mall FX, Hotel Atlet Century hingga Wisma Atlet Kemayoran disambangi sejumlah jajaran Telkomsel dan awak media.

1.454 BTS Dikerahkan Telkomsel Demi Asian GamesKonter Telkomsel di Asian Games. Foto: Agus Tri Haryanto/inet


"Kami mempersiapkan seperti layanan dasar, itu network untuk memastikan dapat menikmati event ini," ucapnya menambahkan.

Total ada 137 Point of Interest (POI) yang akan menjadi titik keramaian di area Jabodetabek dari 180 POI secara nasional selama Asian Games 2018.

Untuk mendukung layanan di area tersebut, Telkomsel mengerahkan 1.454 BTS yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jabar, di antaranya 428 BTS 2G, 445 BTS 3G, 503 BTS 4G, dan 78 BTS 4,5G.

"Kami sediakan di semua tempat yang mereka lewati, seperti tempat penginapan mereka dan tempat mereka bertanding," ucap Ririn. (agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed