Minggu, 03 Nov 2013 14:56 WIB

Indocomtech

XL Manjakan User BBM-an di Android

- detikInet
XL Rumahnya Android di Indocomtech (dok. XL) XL Rumahnya Android di Indocomtech (dok. XL)
Jakarta - Pesona BlackBerry Messenger (BBM) yang merambah Android menjadi jualan sebagian besar peserta Indocomtech, dari vendor ponsel maupun operator, tak terkecuali XL.

Melalui program XL Rumahnya Android, operator yang identik dengan warna biru ini menyambut momentum tersebut menawarkan Paket Internet HotRod 3G+ untuk BBM-an di Android. Tak hanya itu, ajang Indocomtech juga dimanfaatkan XL dengan membuka layanan pelanggan bagi mereka yang hendak BBM-an di Android.

"XL adalah Rumahnya Android. Karena itu, tentu semakin banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh pelanggan XL saat BBM bisa dipergunakan di ponsel atau tablet Android," kata GM Marketing Communication XL Edward Kilian Suwignyo, dalam keterangannya, Minggu (3/11/2013).

"Manfaat itu antara lain berupa layanan Internet HotRod 3G+ yang mampu memberika akses internet dan data secara lebih maksimal, cepat dan stabil," sambungnya.

Beberapa paket Internet HotRod 3G+ yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan tersebut antara lain seperti tercantum di bawah ini.




Sebagai catatan, kuota paket hanya berlaku di jaringan 3G. Paket diperpanjang secara otomatis setiap 30 hari di jam 23:59 jika pulsa mencukupi. Apabila kuota internet pelanggan yang terdaftar di Paket HotRod 3G+ telah habis, maka pelanggan akan mendapatkan halaman pemberitahuan.

Pada Indocomtech kali ini XL juga bekerjasama dengan Erafone dan Jeruknipis untuk menghadirkan paket bundling menarik dengan harga discount. Paket bundling tersebut yakni Galaxy Note 3 + Galaxy Gear hanya sebesar Rp 9.999.000. Customer juga bisa mendapatkan tambahan potongan pembelian handset sebesar Rp 1.000.000 jika mendaftar XL pasca bayar.




(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed