Rabu, 04 Jan 2012 15:54 WIB

ISBA 2011

Pemenang Blog Award Silver - Periode 8

- detikInet
Jakarta - Tim Internet Sehat telah memilih tiga pemenang bulanan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011. Setelah melakukan proses penilaian, bersama ini kami menyampaikan bahwa blog berikut di bawah ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan ISBA 2011 untuk kategori Silver, periode 9 - 31 Desember 2011 (sesi 31-34 Bronze):

http://lewatmulut.com
http://www.tergaptek.com
http://aliyamuafa.wordpress.com

Kategori Silver dipilih dari para penerima penghargaan ISBA kategori BRONZE pada periode tersebut. Keputusan atas blog terpilih tersebut adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. Tidak ada korespondensi dalam bentuk apapun khusus terkait dengan keputusan atas pemilihan blog tersebut.


Hadiah

Bagi pemenang kategori SILVER, masing-masing berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:
- Satu (1) buah Headset/Headphone
- Satu (1) buah DVD Linimas(s)a, film dokumenter tentang gerakan social media di Indonesia
- Satu (1) voucher XL senilai Rp 100.000


Selanjutnya tim Internet Sehat akan mengirimkan email kepada masing-masing pemenang untuk melakukan notifikasi. Selamat ya buat para pemenang!

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Goal dari program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis di blog. ISBA 2011 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), dan detikINET (www.detikinet.com).

Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di http://isba.ictwatch.com



(ash/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed