BERITA TERBARU
Jumat, 04 Sep 2015 13:09 WIB

Jaket Keren Ini Bisa untuk Mobile Payment

Rachmatunisa - detikInet
Jakarta - Ingin cara yang keren dan gaya saat melakukan mobile payment? Di Inggris, konsumen bisa melakukan pembayaran mobile tak hanya pakai smartphone, tetapi juga jaket mereka. Caranya?

Sebuah brand pakaian asal Skotlandia Lyle & Scott mengembangkan jaket yang dibenamkan teknologi bPay dari Barclays. Jaket seharga 150 poundsterling ini memiliki chip khusus di bagian manset lengannnya.

Seperti dilansir Huffington Post, Jumat (4/9/2015), dengan jaket ini, penggunanya hanya perlu melambaikan lengan di atas perangkat pembaca untuk pembayaran mobile.



Barclays sendiri memang sudah dikenal berkecimpung di bidang pembayaran mobile. Namun baru kali ini perangkat yang dihasilkannya tampil fashionable berkat kerjasama dengan Lyle & Scott.

Ada opsi lain, chip bPay bisa dibeli secara terpisah. Jika konsumen ingin menjajal mobile payment di pakaian namun terlalu mahal untuk membeli produk jadi hasil kolaborasi Barclays dan Lyle & Scott, mereka bisa hanya membeli chipnya dan menjahitnya sendiri di pakaian yang sudah ada.

(rns/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Hasrat Telkomsel Gelar 5G di 2021

    Hasrat Telkomsel Gelar 5G di 2021

    Senin, 29 Mei 2017 17:40 WIB
    Telkomsel berhasrat untuk menggelar layanan 5G di Indonesia, dalam waktu yang tidak jauh dengan implementasi di ranah global.
  • photo Menjajal Kecepatan 5G Telkomsel FotoINET

    Menjajal Kecepatan 5G Telkomsel

    Senin, 29 Mei 2017 17:21 WIB
    Telkomsel bersama dengan Huawei melakukan live demo pertama di Indonesia untuk teknologi 5G yang mampu menghasilkan kecepatan 70 Gbps. Wow!
  • Demo 5G Telkomsel Tembus 70 Gbps

    Demo 5G Telkomsel Tembus 70 Gbps

    Senin, 29 Mei 2017 17:14 WIB
    Telkomsel melakukan live demo teknologi 5G pertama di Indonesia. Hasilnya, live demo yang dilakukan bersama Huawei ini tembus 70 Gbps.
  • Sambut Ramadan, Google Hadirkan Fitur Anyar

    Sambut Ramadan, Google Hadirkan Fitur Anyar

    Senin, 29 Mei 2017 16:48 WIB
    Memasuki bulan Ramadan 2017, Google merilis fitur barunya di Indonesia. Fitur-fitur tersebut dijanjikan dapat menjadi teman ibadah puasa lewat ponsel pengguna.
  • Pernikahan Sederhana Para Bos Teknologi

    Pernikahan Sederhana Para Bos Teknologi

    Senin, 29 Mei 2017 16:03 WIB
    Selain CEO Snap Evan Spiegel, sejumlah bos teknologi lainnya memilih menggelar pesta pernikahan sederhana, meski mereka dari kalangan berduit.