Connell Twins Kesal Videonya Kesebar di Twitter, Ini Aturan OnlyFans

Connell Twins Kesal Videonya Kesebar di Twitter, Ini Aturan OnlyFans

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 26 Mei 2021 14:00 WIB
The Connell Twins
Connell Twins Kesal Videonya Kesebar di Twitter, Ini Aturan OnlyFans. Foto: Instagram
Jakarta -

Connell Twins, Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly) mengaku kesal karena videonya disebarluaskan di media sosial. Ia menyebut ada aturan dari OnlyFans, platform mereka berbagi video menantang, yang melarang penyebaran konten yang ada di sana.

"Lo bisa dipenjara kena miliaran, i'm done, dibiarin ngelunjak," keluh kesah si kembar seperti dilihat dari akun gosip di Instagram @mintulgemintul.

"Udah ada term and conditions lo cuma (bisa lihatnya -- red) dikasih tahu di OnlyFans, lo nggak bisa sebarin, lo nggak bisa bikin uang. Dari Twitter udah dapet banyak, ntar kami list-in, dibaikin kita sabarin 'ah mungkin kasihan butuh duit' tapi mereka nggak ngehargain," tambahnya.

Melihat situs resmi OnlyFans, memang ada syarat dan ketentuan yang jelas di sana. Semua konten yang ada di dalam platform adalah milik OnlyFans. Materi yang ada dilindungi oleh copyright dan bisa juga dilindungi oleh trademark atau hukum kekayaan intelektual lainnya.

Hal ini dijelaskan pada bagian 'acceptable use policy' OnlyFans secara gamblang:

"Jangan gunakan OnlyFans kecuali untuk penggunaan pribadi Anda dan jangan menjual, menyewakan, mentransfer, atau membagikan akun Anda atau Konten apa pun yang diperoleh dari penggunaan OnlyFans oleh Anda kepada atau dengan orang lain.

OnlyFans juga kerap melakukan pembaharuan pada term and conditions mereka demi kenyamanan user. Meski begitu, beberapa waktu lalu, OnlyFans diam-diam mengubah persyaratan layanannya dan membuat pengguna terkejut. Walaupun begitu, OnlyFans melakukan ini demi kebaikan, mereka memutuskan untuk melarang aktivitas seksual publik apa pun.

Aturan baru, menurut Term of Service OnlyFans, melarang video apa pun yang direkam di atau sedang disiarkan dari tempat umum di mana anggota masyarakat kemungkinan besar akan melihat kegiatan yang diilustrasikan.



Simak Video "Donald Trump Gugat Twitter ke Pengadilan, Minta Akunnya Dipulihkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)