Sangfor Technologies Raih Peringkat AAA dari CyberRatings.org

Sangfor Technologies Raih Peringkat AAA dari CyberRatings.org

Content Promotion - detikInet
Rabu, 03 Mar 2021 09:05 WIB
Sangfor Technologies
Foto: Dok. Sangfor Technologies
Jakarta -

Sangfor Technologies memperoleh peringkat AAA pada CyberRatings.org di tahun 2021. Capaian ini diraih Sangfor untuk peringkat produk di level Enterprise Firewall + SSL/TLS yang dirilis pada 18 Februari 2021.

Sangfor Technologies merupakan vendor terkemuka global berbasis di wilayah APAC. Sangfor menawarkan solusi IT infrastruktur, dengan spesialisasi dan kompetensi dalam Keamanan Jaringan dan Cloud Computing.

Sementara itu, CyberRatings.org merupakan sebuah organisasi baru yang didirikan oleh mantan CEO NSS Labs. CyberRatings.org menawarkan panduan dari para ahli untuk menangani risiko keamanan pada komunitas cyber security. Organisasi ini juga memberikan penilaian tanpa memihak kepada siapapun, memberikan laporan secara teknis, serta analisis industri untuk sebagian besar teknologi cyber security.

CEO CyberRatings.org Vikram Phatak menjelaskan efektivitas keamanan dari Sangfor yang luar biasa, dengan 264 dari 264 evasions dan 2325 dari 2331 eksploitasi diblokir.

"Kepuasan pelanggan yang tinggi membuat produk mereka menjadi alternatif yang serius untuk menjadi vendor yang lebih canggih," ujar Vikram dalam keterangan tertulis, Selasa (2/3/2021).

Selaku perusahaan yang menawarkan solusi keamanan siber, Sangfor berfokus dalam menyediakan pengalaman terbaik untuk keamanan. Caranya dengan melindungi pelanggan dari ancaman dunia maya menggunakan fungsi manajemen keamanan yang komprehensif dan unik dari NGAF.

Melalui solusi NGAF, Sangfor memberikan perlindungan dan efisiensi terbaik dengan skor efektivitas keamanan tertinggi mencapai 99,7%. Selain itu, total biaya kepemilikan (TCO) memperoleh poin yang tinggi melewati sebelas vendor terbaik lainnya.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa hasil tes utama meliputi beberapa poin. Di antaranya efisiensi keamanan dengan 99,7% block level dari total 2331 sampel, 100% block level untuk evasion, juga SSL/TLS yang mendukung semua standar cipher suite.

Sangfor TechnologiesFoto: Dok. Sangfor Technologies

Selain itu dari segi stabilitas dan keandalan, Sangfor memperoleh angka 100% pada semua pengujian. Hal ini membuktikan stabilitas dalam perangkat keras dan perangkat lunak NGAF, selagi terus mendeteksi dan memberikan peringatan ketika adanya traffic berbahaya yang terdeteksi.

Tak hanya itu, kerangka keamanan dari XDDR Sangfor juga mengintegrasikan Sangfor NGAF, Endpoint Secure, Neural-X, dan Cyber Command untuk memberikan perlindungan yang terbaik. Juga menawarkan otomatisasi keamanan dan manajemen closed-loop sesuai dengan permintaan.

Untuk diketahui, Sangfor NGAF adalah NGFW (Next Generation Firewall) + WAF (Web Application Firewall). Teknologi ini merupakan yang pertama di dunia dengan dukungan AI dan terintegrasi penuh dengan perlindungan menyeluruh.

Tak cuma menawarkan solusi firewall yang aman dan sederhana, Sangfor juga memberikan gambaran secara menyeluruh mengenai keamanan jaringan dalam sebuah organisasi. Keamanan ini diberikan untuk kemudahan manajemen baik dalam segi administrasi, operasi, maupun pemeliharaan.

Di masa pandemi ini, banyak hal di dunia dituntut melakukan perubahan termasuk dari segi IT. Banyak organisasi kini mau tidak mau harus terus bergerak lebih cepat menuju transformasi digital. Tren bekerja secara remote juga menyebabkan peningkatan dalam penggunaan cloud, yang berarti adanya fleksibilitas yang lebih besar untuk mempertahankan bisnis yang sedang konsisten berjalan.

Namun serangan cyberattacks menjadi lebih canggih. Oleh karena itu, tim IT di perusahaan perlu segera mengadopsi strategi keamanan baru untuk meningkatkan dan menjaga aset perusahaan dari cyberattacks dengan TCO yang lebih rendah. Hal ini juga merupakan sebuah elemen yang penting untuk dipertimbangkan saat memilih Next Generation Firewall (NGFW).

Melalui solusi keamanan dari Sangfor NGAF, Sangfor memberikan perlindungan Firewall yang komprehensif dan end-to-end untuk perusahaan. Solusi dari Sangfor juga dirancang untuk dapat melindungi pengguna dari ancaman cyberattacks baik internal, eksternal, maupun di masa yang akan datang dengan diperbarui secara berkala untuk menjaga keamanan jaringan Anda.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat mengunduh laporan lengkap dari CyberRatings.org terkait kompetensi Sangfor dengan klik di sini.

Selain itu, Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai solusi keamanan dari Sangfor NGAF yang sederhana, aman, dan bernilai tinggi melalui www.sangfor.com untuk membantu mengembangkan bisnis Anda dan menjaganya dari serangan kejahatan siber. Hubungi Sangfor Technologies Indonesia melalui e-mail di alamat marketing.id@sangfor.com atau kontak melalui nomor telepon +62 812-9676-0550.

(ads/ads)